7 Software Presentasi Video Populer dan Gratis Yang Harus Dicoba

Shobatasmo.com – Aplikasi Powerpoint adalah software presentasi yang populer di kalangan mahasiswa dan tentunya sangat berkualitas. Aplikasi buatan dari perusahaan Microsoft ini sudah banyak sekali penggunannya bahkan di seluruh dunia. Tapi perlu kamu ketahui bahwa aplikasi Presentasi sebenarnnya banyak jenisnya tidak hanya Microsoft saja.

Shobatasmo akan kasih informasi tentang aplikasi atau software yang tentunya menarik, Menurut saya aplikasi atau software yang akan saya kasih ini bisa lebih baik dari Microsoft Powerpoint. Lantas apa kamu penasaraan apa saja Aplikasi Presentasi Video Populer?  Oke simak daftar selengkapnya disini.

1. Academic Presenter

Software Presentasi Video Populer

Dalam membuat presentasi menarik tentunya butuh bantuan aplikasi sebagai tempat pembuat presentasinya. Nah aplikasi Academic Presenter ini bisa kamu gunakan dan bisa digunakan secara offline tanpa harus terkoneksi sama internet. Fitur yang ada di aplikasi ini adalah membuat grafik secara menarik yang nanti akan di tuangkan dalam sebuah presentasi. Dan tentunya ini akan membantu anda dalam membuat presentasi menjadi lebih menarik.

2. Zoho Show

Software Presentasi Video Populer

Software Presentasi Video Populer lainnya adalah aplikasi Zoho Show yang berbasis online. Zoho Show ini merupakan adalah aplikasi presentasi secara online yang akan membuat kamu bisa mengakses presentasi ini di browser atau perangkat terkoneksi dengan internet.

Dengan memakai aplikasi Zoho Show kamu bisa membuat animasi dan effek lainnya sesuai keinginan anda untuk nanti dijadikan presentasi. Dengan adanya aplikasi ini kamu bisa menginmpor file dari format sebagai berikut ppt, pps,pptx,odp, ppsx, dan sxi. Software ini bisa berkolaborasi dengan orang lain di beda tempat bahkan juga bisa meninggalkan komentar pada hasil presentasi yang telah di buat, menarik bukan.

3. LibreOffice

Software Presentasi Video Populer

Selanjutnya Aplikasi Software Presentasi Video Populer lainnya adalah LibreOffice. Kamu bisa mengakses aplikasi ini secara online pada saat ingin membuat presentasi yang menarik. LibreOffice ada fitur dan tools yang sangat unik dan menarik jadi ketika kamu ingin membuat sebuah presentasi tidak akan bosan dengan fiturnya.

Software LibreOffice ini menambahkan fitur banyak sekali dan menarik tentunya. Fitur terbarunya adalah kehadiran ePUB Export File. Lebih bagusnya ini bisa bisa join dengan Spreadsheets. menairk bukan dan jika kamu ingin mencobanya silahkan klik disini

4. Slidedog

Software Presentasi Video Populer

Selanjutnya aplikasi Software Presentasi Video Populer adalah Slidedog. Pasti ketika kamu sedang presentasi pernah mengalami kesulitan pada saat pindah slide ke slide kan? Nah jangan khawatir anda mengalami hal tersebut lagi kamu gunakan saja aplikasi Slidedog ini agar presentasi anda bisa lancar dan tidak ada kendala.

Slidedog ini aplikasi presentasi multimedia yang memungkinkan kamu bisa melakukan presentasi secara baik dan lancar dengan menghubungkan slide Powerpoint, tertarik untuk mencoba aplikasi ini? jika tertarik silahkan download segera untuk mencobanya.

5. Slides

Software Presentasi Video Populer

Aplikasi Software Presentasi Video Populer lainya adalah Slides. Aplikasi ini berbasis Cloud dan tentunya user-friendly untuk powerpoint. Slides ini akan melengkapi kamu dalam membuat presentasi powerpoint dan akan menjadi lebih menarik ketika menggunakan aplikasi ini. Slides bisa menambahkan sebuah background di dalamnya agar terlihat lebih menarik.

Hasil dari presentasi anda di software Slides support dengan segala jenis perangkat yang tersedia mulai dari komputer atau laptop dan ini sangat cocok untuk pemula dalam membuat presentasi secara offiline.

6. Visme

Software Presentasi Video Populer

Software Presentasi Video Populer lainya adalah Visme. Aplikasi ini akan menawarkan berbagai fitur yang banyak untuk membuat sebuah presentasi menjadi lebih menarik. Tidak hanya sekedar aplikasi presentasi, aplikasi ini juga memberikan efek infografis, visualisasi datam demo produk dan masih banyak lagi.

Didalam aplikasi Visme kamu bisa menggunakan tema didalamnya, tak hanya itu tampilan background HD akan membuat presentasi anda akan lebih menarik dan profesional. Aplikasi ini terdapat gambar jutaan ribuan vektor gratis dan font gratis yang bisa kamu coba. Kamu bisa membuat konten visual di aplikasi Visme dan menambahkan animasi dll. JIka tertarik silahkan download saja

7. Slidebean

Software Presentasi Video Populer lainnya adalah Slidebean. Software ini bisa kamu andalkan dalam meubat presentasi sebagai pengganti powerpoint yang lebih bagus. Untuk membuat sebuah presentasi yang harus kamu lakukan adalah menginput konten presentasi yang akan kamu gunakan saat presentasi tentunya, atur sendiri desain dan format yang akan kamu buat sesuai keinginan anda.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini silahkan download aplikasi Slidebean di google sendiri banyak link alternatifnya yang gratis silahkan cari sendiri

Silahkan coba aplikasi di atas agar membuat presentasi kamu lebih menarik, menggunakan aplikasi di atas adaalah solusi agar presentasi anda terlihat lebih bagus dibandingkan dengan powerpoint. Selamat mencoba dan selamat membuat presentasi.