5 Launcher Keren Cepat Dan Ringan di Android 2021

Shobatasmo.com – Launcher untuk sebagian orang tidak mengetahui apa itu Launcher. Launcher sendiri adalah tampilan yang ada di hp andorid itu sendiri dan bisa di modifikasi dengan hanya mendownload Launcher di google play store.

Dengan aplikasi Launcher yang beragar di google play store membuat hp kita akan terlihat lebih keren kece dan ringan. Yang tentunya akan membuat kita tidak bosan pada saat melihat layar hp karena Launcher sendiri sudah di ubah jika kamu sudah mendownload di google play store.

 Launcher Keren Ringan di Android
Launcher Keren Ringan di Android

Aplikasi Launcher Ringan dan keren tentunya banyak sekali orang menginginkannya. Tidak jarang juga ada Launcher yang tidak ringan alias membuat lag, Nah dibawah ini admin akan share Launcher Pilihan yang ringan dan tidak lag Keren juga yang bakal admin share silahakn lihat di bawah ini.

6 Pilihan Launcher Keren Ringan di Android 2020

1. POCO Launcher 2.0

6 Pilihan Launcher Keren Ringan di Android 2020

Aplikasi Launcher ini di rancang khusus agar tampilan Launcher cepat dan ringan khusus buat Android. Desain yang unik dan performa tinggi memberikan tampilan yang keren dan ringan yang tentunya akan mempercantik tampilan layar hp anda dan tentunya tidak akan membuat bosan pada saat melihat Launcher POCO ini.

2. Smart Launcher (Best free launcher,no ads)

6 Pilihan Launcher Keren Ringan di Android 2020

Smart Launcher adalah aplikasi Launcher  gratis cepat dan ringan untuk Android dan Launcher ini tidak memiliki ads alias iklan dan tentunya ini akan semakin ringan tentunya. Fitur du dalamnya sendiri keren dan membantu dalam segi tampilan yang tidak akan membuat kamu bosan pada saat melihat layar hp.

3. Nova Launcher

6 Pilihan Launcher Keren Ringan di Android 2020

Nova Launcher ini dari dulu bisa dibilang paling favorite dari aplikasi Launcher buat tampilan lebih kece dan ringan. Launcher ini memang sangat keren menurut admin sendiri karena pernah dan sering memakai aplikasi Launcher ini untuk mempercantik layar tampilan hp android. Fitur di dalam Nova Launcher ini sangat banyak juga jadi bisa kamu pilih tampilan terbaik menurut kamu yang mana.

4. CMM Launcher 2020

6 Pilihan Launcher Keren Ringan di Android 2020

CMM Launcher ini adalah Launcher keren dan ringan yang membuat tampilan hp android kamu terlihat lebih kece dengan tampilan yang beragam dan keren di dalam aplikasi Launcher ini. Tentunya jika kamu sudah mengisntal aplikasi Launcher yang satu ini kamu tidak akan bosan melihat layar tampilan hp android kamu dan tentunya gratis bisa di download di playstore secara gratis.

5. Pixel Launcher

6 Pilihan Launcher Keren Ringan di Android 2020

Aplikasi Launcher yang satu ini adalah aplikasi Launcher terakhir yang akan admin share, Aplikasi Pixle Launcher ini adalah buatan dari perusahan google. Jika kamu tidak tau Pixel adalah hp android buatan google loh. Dan jika kamu ingin mengikuti tampilan dari Android Pixel kamu bisa mendownloadnya gratis di google play store dan tentunya Launcher ini sangat ringan sekali.

Sekian artikel mengenali 6 Pilihan Launcher Keren Ringan di Android 2020. Semoga Bermanfaat jangan lupa coba aplikasi Launcher agar tampilan di hp android kamu terlihat lebih kece dan tidak akan membuat bosan. Semoga bermanfaat ya.