Cara Mengatasi Atasi Facebook Lite Error Tidak Bisa di Buka

Shobatasmo.comCara Mudah Atasi Facebook Lite Error Facebook untuk sebagian orang sudah tidak asing lagi, Media sosial ini sangat banyak sekali digunakan terutama orang indonesia pasti memiliki akun Facebook setiap orangnnya. Saking banyaknya antusis orang facebook membuat aplikasi di android yang bernama Facebook Lite.

Aplikasi ini bisa kamu coba untuk semua versi android os. Dengan aplikasi Facebook Lite ini kamu akan menghemat sedikit penyimpanan hp kamu karena penyimpanan dari aplikasi ini sangat bagus kecil dan cepat. Tidak jarang untuk sebagian orang pasti mengalami Error Facebook lite tidak bisa dibuka atau ada bacaan Unfortunately Facebook Lite has stopped working.




Nah untuk itu silahkan kamu simak baik-baik mengenai Error Facebook Lite di Android kamu agar nanti bisa kembali di buka pada saat membuka Facebook Lite. Langkah selanjutnya simak dibawah ini ya.

Cara Mudah Atasi Facebook Lite Error Terbaru 2020

1. Lakukan Paksa Berhenti Aplikasi Facebook Lite

Untuk melakukan paksa berhenti di Aplikasi Facebook Lite kamu bisa pergi ke Pengaturan>Aplikasi>Facebook Lite>Paksa Berhenti lalu OK. Nanti kamu coba buka lagi Facebook Lite kamu yang error apakah sudah normal kembali atau tidak. Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah ini
Cara Mudah Atasi Facebook Lite Error Terbaru 2020

2. Lakukan Hapus Cache Aplikasi Facebook Lite

Nah tahap kedua jika Facebook lite masih Erro kamu bisa melakukan cara Hapus Cache. Untuk melakukan hapus Cache kamu bisa mengikuti cara berikut Buka Pengaturan>Aplikasi>Facebook Lite>Penyimpanan>Lalu Hapus Cache dan OKE. Dan coba lagi buka aplikasi Facebook lite kamu apakah sudah bisa di buka atau tidak bisa di buka Facebook Litenya.
Cara Mudah Atasi Facebook Lite Error Terbaru 2020

3. Lakukan Hapus Data Aplikasi Facebook Lite

Cara untuk menghapus data Facebook lite agar tidak error lagi adalah hampir sama dengan cara hapus cache, kamu hanya pergi ke Pengaturan>Aplikasi>Facebook Lite>Penyimpanan Dan Hapus Data Lalu oke. Setelah itu kamu buka lagi Facebook Lite yang error tadi di jamin bakal bisa di buka lagi dengan normal.

Cara Mudah Atasi Facebook Lite Error Terbaru 2020

4. Lakukan Reboot Perangkat Android

Ketika kamu sudah melakukan cara di atas semua namun Aplikasi Facebook Lite Erro dan tidak bisa di buka. Langkah selanjutnya kamu coba cara terakhir yaitu dengan cara merestart hp Android kamu dan jika sudah dilakukan makaa coba lagi buka Aplikasi Facebook Lite yang error tadi. Saya yakin pasti bisa dan tidak error lagi facebook litenya.

Cara Mudah Atasi Facebook Lite Error Terbaru 2020

Nah itu dia tadi artikel mengenai Cara Mudah Atasi Facebook Lite Error Terbaru 2020. Semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang kesulitan membuka Aplikasi Facebook Lite yang Error tidak bisa dibuka. Jelajahi artikel menarik lainnya di blog shobatasmo jangan lupa share juga ya!!