Ini Dia Paket Tour Umroh 2021 Terbaik Yang Cocok Digunakan

Memilih biro perjalanan ibadah umroh sebaiknya tidak dilakukan sembarangan. Apalagi jika ingin mendapatkan perjalanan yang aman, nyaman serta berkualitas. Paket tour umroh 2020 tersedia di umroh.com dan bisa dipilih. Melalui umroh.com semua proses persiapan dan pemesanan perjalanan ibadah umroh menjadi lebih cepat terpenuhi.

Telah hadir, layanan umroh.com sebagai marketplace online untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Karena, adanya teknologi yang sudah berkembang pesat saat ini harus dimanfaatkan dengan baik. Umroh.com tersedia dalam website serta aplikasi untuk memudahkan calon jamaah.

Para calon jamaah bisa mendapatkan informasi mengenai biaya umroh, penerbangan, penginapan sampai dengan fasilitas yang akan diberikan. Umroh.com menegaskan bahwa pihaknya bukan sebagai biro perjalanan ibadah umroh melainkan mengarah pada pengembangan teknologi.

“ Adanya umroh.com tentu membantu para calon jamaah untuk bisa mendapatkan informasi. Seperti biaya umroh, penerbangan, penginapan sampai fasilitas yang nantinya akan diberikan. Disini kami bergerak dalam pengembangan teknologi.” Ujar Ridho Irawan selaku founder dari umroh.com.

Kehadiran umroh.com jelas sangat membantu bagi para calon jamaah umroh. Sekarang, tidak perlu lagi mengunjungi kantor dari biro perjalanan untuk sekedar bertanya harga. Atau, untuk proses pendaftaran yang merepotkan. Melalui umroh.com semua proses akan dilakuakn jauh lebih cepat dan tepat.

Bahkan, untuk pengumpulan dokumen sebagai syarat pendaftaran hanya perlu di scan saja. Kemudian di upload pada akun masing-masing. Jadi, tidak perlu repot dan menguras tenaga serta waktu untuk proses pendaftarannya.

Pihak umroh.com telah bekerjasama dengan banyak sekali biro perjalanan umroh. Tentunya, tidak sembarangan biro perjalanan bisa bekerjasama. Melainkan, mereka yang telah melalui proses seleksi ketat. Dalam proses seleksi tersebut, setidaknya biro perjalanan harus sudah memiliki sertifikasi langsung dari kementerian agama. Serta, sudah berpengalaman dalam membawa calon jamaah umroh.

Umroh.com menjamin semua transaksi yang dilakukan melalui marketplacenya sangat aman. Termasuk, menghindari terjadinya penipuan yang banyak terjadi. Baru-baru ini, banyak sekali penipuan dengan mengatasnamakan biro perjalan ibadah umroh. Korbanya tidak sedikit, melainkan sudah ada ratusan ribu orang gagal melakukan keberangkatan.

Melalui umroh.com calon jamaah tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut. Karena, semua transaksi yang dilakukan tidak akan langsung mengarah pada biro perjalanan. Melainkan,  dana akan tersimpan terlebih dahulu oleh  umroh.com. Selanjutnya, dari pihak biro perjalanan harus memberikan konfirmasi untuk keberangkatan umroh.

Jika hal tersebut dipenuhi, maka uang akan diteruskan ke biro perjalanan. Sebaliknya, jika tidak diberikan konfirmasi maka calon jamaah bisa memilih paket lainnya atau dana dikembalikan sepenuhnya. Jadi, tetap terjamin keamananya.

Banyak sekali paket ibadah umroh yang tersedia disini. Setidaknya, terdapat tiga kategori dalam umroh.com. Paket umroh reguler bisa dipilih karena harga yang diberikan terjangkau dan hampir berangkat setiap bulannya. Kemudian ada paket perjalanan umroh plus cocok untuk yang ingin umroh sekaligus berwisata. Serta, ada paket umroh spesial bagi mereka yang ingin umroh bersama dengan ustadz dan public figure favorit jamaah.

Umroh.com juga menawarkan promo menarik setiap bulannya. Calon jamaah berkesempatan mendapatkan promo tersebut. Cukup dengan membuka aplikasi atau website maka bisa memperoleh informasi lengkap mengenai promo yang ada. Seperti diskon harga sampai dengan Rp. 1 Juta rupiah setiap transaksinya.

Umroh.com juga memberikan banyak bonus menarik utnuk calon jamaah yang melakukan pemesanan melalui umroh.com. Semua proses dapat dilakukan dengan mudah melalui umroh.com. keamanan, kenyamanan dan layanan yang diberikan sangatlah berkualitas!