Cek Resi J&T Express Shopee Cepat Akurat 2021

Shobatasmo.com – Perusahaan Ekpedisi paket yang berasal dari indonesia yang bisa mengirim paket ke seluruh indonesia salah satunya adalah J&T Express.

Menggunakan jasa ekpedisi ini atau mengirim paket akan terjamin kemanannya, cepat dan urah tentunya.

Salah satu fasilitas atau fitur dari perusahaan expedisi ini adalah bisa cek resi secara online dan real time, fitur ini sangat bagus untuk memantau barang kita sedang di mana sekarang.

Fitur cek resi ini sangat membantu sekali untuk para pelanggan agar bisa selalu mengawasi barang yang sedang dikirim atau dikirim dari online shop shopee.

Di zaman sekarang ini berbelanja online sudah menjadi kebiasaan bagi semua orang mulai dari orang kaya sampai kebawah.

Situs belanja online di indonesia ini terbilang banyak diantaranya ada Shopee, Buka Lapak, Tokopedia, Lazada dan masih banyak lagi situs berbelanja online dan pastinya mereka membutuhkan jasa expedisi pengiriman ini salah satunya adalah J&T Express. 

Cek Resi J&T Express Shopee Cepat Akurat 2020

Cek Resi J&T Express Shopee untuk caranya silahkan lihat dibawah:

Untuk cek resi J&T Express sangat mudah sekali kamu hanya perlu mencantumkan nomor resi atau barcode dari J&T Express biasanya nomor atau barcode terdapat dari lembaran bukti pengiriman paket dan caranya adalah
Cek Resi J&T Express Shopee Cepat Akurat
  • Caranya adalah kamu membuka website resmi dari J&T Express yaitu http://www.jet.co.id/track atau Klik Disini
  • Jika sudah tinggal masukan nomor resi atau barcode dari keterangan resi di aplikasi shopee
  • Jika sudah nanti klik track dan akan tampil rincian posisi barang yang sedang anda beli.
Mudah sekali bukan untuk cek resi belanja online shopee dan menggunakan jasa ekpedisi  J&T Express. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba dan berbelanja kembali dan tidak lupa kunjungi artikel menarik nailnnya dari shobatasmo