Apakah Bisa Main Game Clash of Clans Dengan Kuota Game Max? Ini Jawabannya

Shobatasmo.com – Game Clash of Clans tentu sudah tidak asing lagi bagi kita, game ini dulunya pernah sangat populer di jamannya dan hampir semua orang pada masa itu tentunya pada instal dan main game Clash of Clans ini. Seiring berjalannya waktu tentunya game ini sudah tidak sepopuler dulu dan banyak sekarang game-game baru telah liris dan coc sendiri sudah dilupakan tapi mungkin ada salah satu yang setia sama game clash of clans ini contohnya anda mungkin.

Ketika kita bermain game online tentunya kita perlu menggunakan kuota untuk bermain game clash of clans, untuk bermain game clash of clans sendiri sekarang dari dulu sampai sekarang tidak akan banyak memakan kuota tentunya dan itu yang membuat saya main game clash of clans sampai saat ini. Game ini bisa dibilang adalah game santai dan bisa dimainkan dimana saja contohnya seperti ketika kita sedang bab dan masih banyak lagi.

Nah taukah kamu sekarang sudah ada salah satu oprator yang sudah menyediakan kuota game yaitu oprator telkomsel yang paket gamenya bernama Game MAX. Game max itu sendiri kamu bisa memainkan game tanpa kuota tapi kamu harus membeli kuota game max dulu untuk bisa memainkan game yang akan dimainkan, Lantas game apa saja yang bisa dimainkan di paket Kuota Game Max ini? Simak penjelasannya dibawah ini.

Game Yang Bisa Dimainkan Paket Kuota Game Max Telkomsel

1. PUBG alias PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile

Kuota Game Max

Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini. game ini sangat populer sekali di jaman sekarang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa di setiap hp androidnya sudah ada game PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile tentunya.

Game ini bisa kamu mainkan tanpa harus memakai kuota utama dan syarat untuk bisa dimainkan tanpa kuota yaitu kamu harus membeli paket Kuota Game MAX dari telkomsel itu sendiri. Jadi persiapkan pulsa anda ketika paket kuota utama sudah mulai habis siap-siap kamu beli paket kuota game max agar tetap bisa main bareng bersamaa teman-teman kamu.

2. ShellFire

Kuota Game Max

ShellFire ini adalah game yang bisa dimainkan tanpa kuota, tetapi kamu harus membeli paket kuota Game MAX dulu agar bisa bermain game yang satu ini, game ini lumayan seru dan tentunya online dan bisa main bareng bersama teman, game ini admin juga main namun untuk sekarang admin lebih fokus ke game Clash of Clans


3. Mobile Legends Bang Bang (ML)

Kuota Game Max

Mobile Legends Bang Bang ini juga termasuk kedalam game yang bisa dimainkan tanpa kuota utama dan harus ada kuota game max dulu untuk bermain game ini. Game ini sangat populer sekarang ini karena di setiap hp pasti sudah ada game ini saking populernya. Apakah kamu salah satunya pemain dari game ML ini?

4. Arena of Valor

Kuota Game Max

Arena of Valor adalah game yang termasuk dapat dimainkan tanpa kuota dan tentunya kamu harus beli paket game max dulu untuk bisa memainkan game tanpa kuota. Game ini juga sangat seru untuk dimainkan dan tentunya kamu bisa main bareng sama teman dan game ini hampir mirip sama ml dari segi pertarungannya.

5. Garena Free Fire

Kuota Game Max

Game Garena Free Fire ini juga adalah game yang bisa dimainkan tanpa kuota ketika kita sudah membeli paket game max dari telkomsel. Game ini sangat populer sama halnya dengan pubg. Game ini kebanyakan yang main adalah anak kecil jadi tidak heran game ini sangat banyak dimainkan dan didalam game ini seru dan terdapat banyak fitur keren.

Berapa harga Paket Internet GamesMAX?

Tarif untuk Paket Internet GamesMAX adalah Rp25.000 (single zone, sudah termasuk PPN 10%). bisa kamu beli di aplikasi my telkomsel. Menurut admin sendiri sangat worit paket game max ini untuk di beli, disamping game populer yang bisa dimainkan tentunya paket ini sangat membantu sekali buat para gamers low budget agar menghemat untuk beli kuota.

Apakah game Clash of Clans bisa dimainkan saat beli paket Kuota GameMAX?

clash of clans

Untuk yang satu ini pasti banyak sekali orang yang menanyakan hal ini, dan disini saya akan membahasnya untuk anda. Ketika anda sudah membeli paket GameMAX dari telkomsel kamu tidak akan bisa memainkan game Clash of Clans ini memakai Kuota GameMAX, Kenapa? jawabannya adalah telkomsel tidak bekerja sama dengan pihak game Clash of Clans itu sendiri jadi tidak akan bisa dimainkan game yang satu ini.

Sangat disayangkan ya, jadi untuk kamu yang sudah membeli paket kuota GameMAX dari telkomsel kamu hanya bisa memainkan game yang sudah saya bahas diatas. Jadi jika kamu sudah membeli paket kuota GameMAX dan tidak bisa memainkan game Clash of Clans Jawabannya adalah Tidak bisa bermain game Clash of Clans


Nah itu saja dari admin semoga bermanfaat jangan lupa share artikel ini ke sosial media kalian agar artikel yang admin buat ini juga dapat bermanfaat buat orang lain selain kamu. Dan jangan lupa juga kunjungi artikel lainnya di blog ini dan cari apa yang anda cari di kolom pencarian di blog admin ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya