Base COC TH 13 Terkuat 2021

Shobatasmo.com – Seperti yang kita ketahui sekarang supercell resmi telah merilis townhall baru yaitu TH 13, Tentunya formasi base yang sudah kita susun sekarang akan berubah lagi jika kamu sudah mengupgrade Town Hall 12 menjadi TH 13.

Base COC TH 13 Emang cukup rumit pengerjaannya dan tidak boleh asal-asalan karena jika membuat base coc th 13 dengan asal-asalan maka base pertahanan th 13 akan mudah di tembus oleh musuh saat mereka nyerang base coc kita.

Membuat base coc th 13 terkuat untuk sekarang ini admin mempunyai beberapa rekomendasi buat kamu, mengenai tata letak base anti bintang 3 pada saat diserang oleh musuh. Untuk menyusun base baru di th 13 pasti sangat susah dan kamu akan membuhkan waktu yang cukup lama pada saat membuat base th 13 biar bisa jadi kuat dan anti bintang 3.

Baca Juga : 5 Base Clash Of Clans Terkuat TH 9 Tahun 2020

Untuk itu admin akan share beberapa base terkuat th 13 terbaru yang bisa kamu coba terapkan di base kamu, Untuk menerapkannya kamu hanya perlu save tata letak base th 13 terbaru ini lalu nanti kamu samakan dengan base kamu. Dibawah ini ada beberapa base coc th 13 terkuat 2020 yang bisa kamu coba. Sialahkan ikuti base terkuat th 13 ini.

Base COC TH 13 Terkuat 2020

Pertahanan base coc th 13 terkuat emang sangat di inginkan oleh setiap orang yang mempunyai akun coc th 13. Untuk itu admin akan share beberapa base terkuat th 13 anti bintang 3 yang bisa kamu coba terapkan di base kamu. Base yang akan admin share ini hanya beberapa saja dan anti akan di share lagi base terbaru th 13 setelah 1 minggu kedepan. Jadi untuk saat ini silahakn copy paste base pertahanan coc th 13 terkuat terbaru di bawah ini:

1. Base Clash Of Clans TH 13 Terkuat versi 1

Base th 13 terkuat yang admin share dibawah ini bisa kamu coba tentunya di terapkan di base th kamu. Untuk itu silahkan save dan copu tata letah th 13 terkuat ini di base kamu dan jadikan ini sebagai contoh base terkuat anti bintang 3 untuk th 13. Lihat dibawah
Base COC TH 13 Terkuat

Base COC TH 13 Terkuat

Base COC TH 13 Terkuat

Base COC TH 13 Terkuat

Base COC TH 13 Terkuat

Base COC TH 13 Terkuat

Note: Karena masih baru update coc admin hanya mendapatkan beberapa base terbaik coc th 13 terkuat saja, Tapi nanti seiringnya waktu berjalan akan bertambah base terbaru th 13 terkuat di blog ini

Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa nanti kembali berkunjung kembali ke blog ini karena satu minggu kedepan pasti admin akan share base th 13 terkuat 2020 yang bisa kamu coba terapkan di base kamu dan untuk sementara pakai base diatas dulu ya, nanti admin akan share lagi base yang lebih kuat th 13 terbaru. Selamat mencoba