5 Aplikasi Penangkap Layar HP Android, Paling Keren Wajib Dicoba

Shobatasmo.com – Screenshot atau Penangkap Layar itu adalah cara untuk mengambil gambar dari sebuah tampilan di android. Semua jenis hp android pasti sudah memiliki fitur Penangkap Layar atau screenshot ini mulai dari Xiaomi, Asus, Lenovo, LG,OPPO dan masih banyak lagi dan perlu di ingat setiap hp android berbeda-beda cara menggunakannya.

Kurang lebih setiap hp andoird untuk melakukan screenshot itu ribet sekali seperti misalhnya hp xiaomi yang saya miliki harus menekan tombol Power lalu volume bawah untuk melakukan screenshot di tampilan android, Jika tidak berbarengan maka screenshot tidak akan bisa.

Semua rata-rata hp andoird di semua tipe pasti menggunakan hal yang sama untuk melakukan screenshot dengan tekan tombol anu dan anu untuk melakukan proses pengambilan gambar tampilan di hp android, Biasanya kita mengambil screenshot untuk hal-hal lucu seperi chatting lucu.

Jika kamu mengalami kesulitan untuk screenshot di hp andoird kamu terutama untuk yang tombol hpnya error kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya. Ada namyal sekali aplikasi screenshot yang bisa kita pakai untuk screenshot dan di bawah ini saya akan share beberapa aplikasi yang keren untuk di coba :

Aplikasi Penangkap Layar HP Android, Paling Keren Wajib Dicoba

1. Screenshot Ultimate

penangkap layar

Aplikasi Screenshot untuk semua hp android yang bisa kamu gunakan adalaha aplikasi Screenshot Ultimate . Aplikasi ini bisa bekerja di hp yang sudah di root ataupun yang tidak di root. Jika kamu ingin mencoba aplikasi ini silahkan download gratis di plalystore.

Nah untuk melakukan tangkap layar ada 16 cara untuk melakukannya, selian itu aplikias iini mudah di gunaka ndan tidak ribet jadi bagi kamu yang ingin mencobanya silahkan downloaod gratis di playstore atau [DISINI].

2. Screen Capture Shortcut Free

penangkap layar

Aplikasi screenshot lainya adalah aplikasi Screen Capture Shortcut Free. Aplikasi screenshot ini sangat mudah sekali digunakan tanpa ribet harus menekan tombol power dan volume down di hp android anda.

Aplikasi ini ada shortcut jadi agar lebih mudah saat melakukan screenshot dan aplikasi screenshot ini hanya bekerja di andoirs sistem 5.0 jadi jika andoird kamu dibawah itu maka tidak akan bisa bekerja untuk melakukan screenshot. [DISINI].

3. Tangkapan Layar Mudah

penangkap layar

Aplikasi screenshot selanjutnya adalah aplikasi Tangkapan Layar Mudah. Aplikasi ini memiliki tampilan yang simple dan sangat mudah sekali digunakan. Aplikasi ini bisa digunakan di hp non root dan root pun bisa di instal loh. Untuk yang mau mencobanya silahkan coba [DISINI].

4. Screen Master

penangkap layar

Screen Master adalah aplikasi yang diperuntukan untuk melakukan proses screenshot di hp andoird, menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan tidak ribet. Sudah banyak yang mencoba aplikasi ini dan terbukti agus dan terlihat dari banyak ulasan di playstorenya dan jika penasaran silahkan coba [DISINI].

5. Screenshot touch

penangkap layar

Aplikasi yang terakhir untuk melakukan proses screenshot adalah aplikasi Screenshot touch. Aplikasi ini gratis dan terdapat banyak fitur menari didalamnnya. APlikasi ini untuk reting di playstore sendiri cukup bagus dan jika kamu penasanran silahkan coba aplikasi ini [Disini]

Ya itudia tadi artikel mengenai 5 Aplikasi Penangkap Layar HP Android, Paling Keren Wajib Dicoba. Semoga bisa digunakan di hp android kamu dan bisa menjadi mudah untuk melakukan screenshot tanpa harus menekan tombol khususnya untuk yang tombol rusak. Semoga bermanfaat.