Game Offline Petualangan 3D Terbaik 2021

Shobatasmo.com – Di zaman moderen ini pasti mempunyai hp android yang canggih yaitu smartphone. dengan adanya smartphone kita bisa melakukan aktifitas apapun baik itu bisnis atau sekedar untuk mendapatkan hiburan main game ada di hp android.

Seperti game, Game tidak jarang orang ketahui banyak mempunyai manfaat dan ada juga kerugian bagi manusia itu sendiri. Semu itu tergantung kita bagaimana kita menyikapinya dan bermainnya. Kita harus pintar menjaga dan mengatur waktu bermain dan beraktivitasa.

Untuk manfaat dari bermain game sendiri itu sendiri adalah meningkatkan kreatifitas, dan membuat hati kita jadi lebih tenang dan terhibur, dan juga bisa mengusir rasa bosan yang dakibatkan kita lelah atau cape ketika sedang bekerja atau pulang bekerja. Oleh karena itu game bisa menghilangkan rasa bosan.

Perlu kamu ketahui beberapa game baagus rata-rata berbasis online banyak mengkonsumsi kuota tanpa kita sadarai ketika kita sering dan terus bermain tanpa mengontrol kuota yang kita pakai setiap kali kita bermian. Kuota yang tidak terkontrol akan membuat kuota internet kita jadi cepat boros.

Nah jangan khawatir kali ini admin sendiri akan share game yang bagus dan tentunya offline dan 3D. Tidak hanya 3D dan seru game yang akan admin share ini adalah game petualangan yang membuat nanti para pemain menjadi lebih seru dan menantang pada saat bermiannya.

Untuk itu nah dibawah ini admin sendiri sudah menyiapkan rekomendasi 5 game offline terbaik pada tahun 2020 dan bergendre petualangan yang bisa kamu coba. Simak penjelasnya dibawah ini :

1. Prince of Persia Shadow & Flame

Game Offline Petualangan 3D Terbaik 2020

Game ini sudah terkenal lama oleh para gamers di seluruh dunia. Sejak dulu di rilis di komputer atau di platform Playstation atau PS game ini sangat populer sekali. Dengan alur cerita yang menarik dan menantang dan tentunya grafisnya 3d dan sangat bagus.

Menariknya para pemain tertarik dengan game ini karena alur cerianya yang menantnag dan grafis game yang ok membuat game ini jadi banyak dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia. Nah kepopuleran ini di komputer tidak membuat developer resmi gentar karena itu beliau juga membuat game ini bisa di akses melalui andorid dan untuk mendownloadnya

2. Limbo

Game Offline Petualangan 3D Terbaik 2020

Game ini game yang terbaik dan banyak dimainkan oleh seluruh pencinta game petualangan. Game ini banyak disukai mulai dari anak-anak hingga dewasa. Game ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dan simple, menantang dan tentunya seru untuk dimainkan.

Game ini bercerita tentang seorang manusia anak kecil lebih tepatnya yang tersesat di hutan dan memiliki misi untuk menyelamatkan adinya, Untuk menyelamatkan adiknya pasti tidak mudah. Kamu harus melewati tangtangan rintang dan juga ada horror horrornya di game ini. Jadi ayo jika kamu penasaran silahkan download gamenya

3. Aladdin’s Adventures World

Game Offline Petualangan 3D Terbaik 2020

Untuk kamu gamers yang ingin mengenang masa lalu alias nostalgia silahkan coba game yang satu ini. Alur ceritanya sangat menarik dan bisa kamu tebak tokoh utama yaitu alladin, tantangan didalam game ini adalah melawan penyihir mutafar yang nanti akan ingn membawa lampu ajaib dan akan menculik juga putri luna.

Untuk dapat menyelamatkan putri luna kamu harus melewati berbagai rintangan dan juga butuh strategi. Nanti bakal ada banyak para penjahat yang akan menghadang anda dan kamu harus mengalahkan mereka agar bisa menang. Seru bukan yuk langsung saja jika ingin mendownload silahkan [Klik Disini].

4. LEGO® Star Wars™: TFA

Game Offline Petualangan 3D Terbaik 2020

Game ini cukup seru untuk dimainkan dan game ini berlatang bekakang dari luar angkasa atau di pelanet lain ceritanya. Game ini kamu bisa menjelajah angkasa tanpa batas dan seru. Karakter yang ada di dalamnyapun sangat menarik, bagi kamu yabg pernah nontongn film start wars yang pakaitokoh lego dana game unu pun sama.

Misi dan cara bermain ini adlah mengalahkan monster dan menjelajah semau kita di luar angkasa. Game ini sangat bagus sekali sehingga memikat para gamers di lseuruh dunia untuk memainkannya. Terbukti sekrang banyak sekali orang yang memainkan game ini dan kamu ingin coba? Silahkan

5. Ninja Adventure Time Full Free

Game Offline Petualangan 3D Terbaik 2020

Game yang satu ini adalah game yang sangat seru dan asik sekali untuk dimainkan. Misi yang berada di dalam game ini adalah menjaga kedamaian kota dan mengalahkan pemimpin kegelapan dan semua pasukan-pasukannya.

Untuk mengalahkan pemimpin yang jahat pada game ini maka kamu harus menggunakan senjata yang ampuh. Untuk grafis dari game ini cukup bagus dan tidak akam mengecewakan kalian. Jika kamu melihat gameplay dari game ini dijamin kamu bakal ketagihan oke untuk link downloadnya silahkan.

Demikian pembahasan tentang game offline petualangan 3d terbaik yang sudah admin sampaikan dan Silahkan coba satu-persatu game yang sudah admin sarankan. Untuk itu silahkan share artikel ini semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel selanjutnya.