Membuat Tulisan Grafiti Pakai Nama Sendiri, Gratis Terbaru dan Keren

Shobatasmo.comTulisan atau membuat grafiti dengan nama sendiri dengan bermodalkan hp Andorid sekarang dapat mudah kamu buat tanpa harus memilipi pilok atau dingding untuk membuat grafiti. Setelah saya telusuri emang grafiti itu sendiri banyak sekali orang yang menyukai ini dan orang rata-rata ingin dibuatkan grafiti dengan nama mereka masing-masing.

Kebanyakan grafiti sering kita jumpai di bawah jembatan, tempat gelap, gang-gang kecil dan tembok jalan tol yang tentunya itu dijadikan sasaran untuk mencurahkan kreasi kreatifitas dalam seni grafiti agar dilihat oleh semua orang yang lewat jalan situ. Dan sekarang untuk membuat grafiti sangat mudah pakai HP andorid saja sekarang sudah bisa membuatnya dan itu sangat keren menurut saya.

Membuat Tulisan Grafiti Pakai Nama Sendiri
Membuat Tulisan Grafiti Pakai Nama Sendiri

Pasti kalian juga sering lihat grafiti di pinggir jalan yang begitu keren bukan? mereka tentu saja tidak hanya sekedar membuat grafiti mereka tentunya berlatih dan mempunyai tahapan-tahapan untuk membuat suatu grafiti agar terlihat lebih keren dan enak dilihat, tapi sekarang membuat grafiti tidak perlu latihan dan semacamnya sekarang kamu hanya butuh hp andoid saja sudah cukup untuk memiliki grafiti dengan nama sendiri yang keren abis dan kece.

Bagi kamu yang ingin membuat tulisan grafiti dengan pakai nama sendiri kamu bisa mengikuti cara di bawah ini dan caranya tidak ribet, admin akan memberikan tutorial cara lengkap membuat grafiti dengan nama sendiri yang keren di hp andorid kamu dan berikut ini adalah caranya.

Cara Membuat Grafiti Nama Sendiri, Pakai HP Andorid 

Untuk membuat grafiti dengan nama sendiri yang keren saat ini ada sebuah situs yang dapat kamu akses secara gratis untuk membuat grafiti secara online gratis dimanapun dan kapanpun kita berada bisa langsung di bukat di situs itu dan kita bisa memilih gaya masa saja yang kita mau dan kita setting sesuka hati oke langsung saja kecaranya di bawah ini:

1. Pertama kamu harus mengunjungi situs resmi dari pembuat grafiti online di http://www.graffiticreator.net Pastikan kamu membuka situs itu dengan Browser Google Chrome karena nantinya situs itu membutuhkan akses flash untuk membuat grafiti online gratis.

2. Setelah itu kamu pilih template yang mau anda pilih gaya text dan saya memilih gaya text sebagai berikut

Membuat Tulisan Grafiti Pakai Nama Sendiri

3. Untuk membuat Grafiti Nama Sendiri Pakai HP Andorid kamu harus setting sesuai kemauan kamu dan dan gaya kamu dan sebagai contoh saya menulis kata asmo dan untuk lebih jelasnya silahkan lihat di bawah ini

Membuat Tulisan Grafiti Pakai Nama Sendiri

4. Dan ini hasilnya

Membuat Tulisan Grafiti Pakai Nama Sendiri

5. Jika sudah selesai mengatur gaya dan style dari grafiti keren ini kamu tinggal klik save dan nanti grafiti dengan nama sendri akan otomatis di save dan siap untuk di share ke teman-teman kalian.

Ingat : Pas mau membuka situs graffiticreator.net kamu harus menggunakan browser google chorome agar saat proses membuat grafiti dengan nama kamu sendiri menjadi lancar tidak akan ada kendala saat mengatur gaya style yang kamu mau.

Dan sekian dulu artikel tentang Cara Membuat Grafiti Nama Sendiri, Pakai HP Android Keren Abis. yang bisa kamu coba dan terima kaish sudah mampir ke blog ini untuk membaca artikel ini jangan lupa share ke media sosial ya. sebagai rasa ucapan terima kasih. Selamat membuat grafiti dengan nama sendiri yaa…