Cara Bermain Flying Face di Instagram, Seru Asik Dan Menghibur

Shobatasmo.com – Pasti kamu pernah melihat orang sedang memainkan Flying Face atau wajah melayang di instagram? Nah ini adalah termasuk filter dari insagram juga loh perlu kamu ketahui. Flying Face ini mirip seklai dengan game Flappy Brid dan nanti wajah kamu adalah sebagai pengganti si burung itu gokil bukan.

Filter Instagram ini menarik sekali dan banyak pengguna Instagram memakai filter ini hanya untuk heppy atau bersenang-senang saja. Kamu tidak perlu mendownload atau menginstal aplikasi lainya. kamu cukup mengikuti beberapa langkah yang admin akan siapkan nanti di bawah ini agar kamu bisa bermmain Flying Face di instastory kamu.

Cara Bermain Flying Face di Instagram
Cara Bermain Flying Face di Instagram, Seru Abis Buat Dimainkan

Memainkan permainan Flying Face di Instagram ini sungguh seru abis dan seru buat dimainkan bersama dengan teman atatu sendirian karena dengan memainkan Flying Face di instagram ini akan sedikit menghibur kita dikala kita lagi bosan atau gabut tidak ada aktivitas di luar. dan tentunya ini sangat menyenangkan untuk di mainkan.

Cara Bermain Flying Face di Filter Instagram Stories

Perlu kamu ketahi bahwa permainan ini tidak perlu download aplikasi lain cukup instagram saja. tetapi kamu harus mengikuti atau memfollow sebuah akun pembuat dari game ini yang bernama @dvoshansky dan nanti jika sudah di follow filter akan secara otomatis akan berada di filter Instagram kamu dan siap untuk dimainkan. Untuk lebih jelasnnya silahkan lihat dibawah ini:

1. Pertama buka aplikasi Instagram kamu lalu cari akun yang bernama @dvoshansky
2. Jika sudah ketemu kamu tap follow akun Instagram tersebut untuk mendapatkan filter Flying face.
3. Sekarang kamu tinggal cek di kamera dan lihat apakah filter Flying face sudah masuk?
4. Jika sudah ketemu silahkan kamu tap ikon Flying face.
5 Selamat bermain deh dan filter Flying face sudah bisa di mainkan.

Cara Bermain Flying Face di Instagram

Cara Mengatasi Error Flying Face Tidak Ada di Instagram

Jika kamu tidak tampil Flying Face di instagram kamu saya tekankan sekali lagi kamu harus memfollow akun dari pembuatnnya @dvoshansky dan jika sudah merasa di follow masih tidak ada silahkan klik disini

1. Update aplikasi Terbaru
Pastikan aplikasi insagram kamu ini memakai versi yang terbaru yang jangan yang jadul atau lama karena ini mungkin akan menjadi akibat karena tidak bisa suppor dengan versi lama

2. Restartt HP android
Jika sudah menggunakan aplikasi versi terbaru dari insagram dan masih error silahkan coba kamu restar ulang atau muat ulang pada hp anda, siapa tahu sistem anda harus di restart terlebih dahulu.

3. Login Logout Instagram
Cara terakhir silahkan kamu login logot akun IG kamu mungkin ini bisa dilakukan jika kedua cara di atas masih mengalami error. Silahkan coba sendiri dan cek apakah fitur Flying Face di Instagram sudah ada atau tidak

Untuk cara bermain Flappy Bird di Instagram ini cukup mudah tidak ribet kamu harus memastikan wajah kamu menghadak maera depan yang biasa di buat selfie. tap layarnya lalu nanti akan bermain, Secara otomatis nanti karater Flying Face akan muncul dan kamu harus mengendalikan itu dengan cara berkedip untuk mengatur dari Flying Face alais wajah kamu itu. seru bukan??

Setiap kedipan akan membuat Flying Face atau wajah kamu ke atas dan jika tidak berkedip maka otomatis karakter dengan wajah kamu akan gagal terbang atau menabraka tembok pembatas. Jadi harus berkedip untuk mempertahankan ketinggian dan mengendalikan karakter anda.

Nah Segitu dulu mengenai artikel Cara Bermain Flying Face di Instagram, Seru, Menyenangkan dan Menghibur. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur kalian di sat kalian algi gabut coba memainkan filter ini di instagram dijamin seru abis. Terima kaish sudah berkunjung di sini dan jangan lupa share ya ke media sosial kalian biar teman-teman kamu juga tahu bahwa filter ini asik banget dan selamat bermain Instagram.