Kata-Kata Hari Minggu, Keren Abis Buat Update Status Media Sosial

Shobatasmo.com – Hari minggu kerap disebut Ahad dan weekend adalah hari pertama dalam 1 minggu sepekan. Hari minggu identik dengan berbagai macam acara yang banyak sekali di selenggarakan mulai dari pengajian konser musik dan lain lain.

Hari minggu di kalangan pelajar sudah menjadi hari yang sangat membahagiakan karena jika tidak ada hari minggu maka mungkin bisa jadi sekolah tidak akan ada liburnya hehe, Hari minggu bagi sebagian orang yang sedang berpacaran adalah hari yang pas buat kencan date sama pacarnya makan di kafe dan nongkrong di tempat yang asik-asik.

Kata-Kata Hari Minggu, Keren Abis Buat Update Status
Kata-Kata Hari Minggu, Keren Abis Buat Update Status

Hari minggu juga untuk sebagian perusahaan adalah hari libur juga dan hari minggu identik dengan hari libur yang sangat cocok untuk para pekerja karyawan pabrik pasalnya hari minggu kalo ada karyawan yang sudah menikah dan mempunyai anak biasanya hari minggu cocok sekali untuk dijadikan hari rekreasi liburan bersama keluarga.

Nah Hari minggu juga bagi sebagian pemuda atau jomblo pasti ingin mengupdate status mengenai hari minggu dan kamu pasti kebingungan mengenai kata-kata yang pas buat hari minggu yang cocok buat di jadikan status di media sosial, nah untuk itu admin akan share kata kata hari minggu yang cocok buat dijadikan status di media sosial oke langsung saja cek this out.

KATA-KATA KEREN HARI MINGGU

Selamat weekend, mohon jauhkan diri dari hal-hal yang kurang berguna, HP dan Kamar mandi misalnya.

Happy long weekend gaes! Tetaplah rendah hati seberapa pun tingginya kita. Tetaplah percaya diri seberapa pun lemahnya kita. Dan tetaplah bersyukur dalam keadaan apa pun kita.

Liburan tiap minggu di tempat yang sederhana lebih baik daripada liburan di tempat spesial dan menawan namun hanya sekali setahun. Happy Weekend All!

Hari sabtu dan minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end

Happy Weekend! Semoga hari kalian menyenangkan. Saya tunggu kabar-nya di hari senin πŸ˜€

Weekend merupakan momen yang tepat untuk liburan dan melepaskan penat pekerjaan dan kehidupan.

Sabtu minggu itu Weekend, dan walaupun Weekend aku masih belum pernah untuk libur kangen sama kamu

Agenda liburan Weekend Gue : Bangun siang, main HP, laptop dan game, tidur lagi, keluar sebentar abis itu kembali buka HP lagi

Weekend kali ini disponsori oleh kaum jomblo dan jomblowati, yang mau bingung entah mau jalan kemana

Selamat datang matahari pagi di Weekend nan cerah ini. Biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang bergembira ria …

Tersenyumlah karena hari ini Jumat dan besok sudah weekend. Selamat berakhir pekan! Kemanapun kamu pergi, apapun yang kamu lakukan, tetap semangat dan positif thingking!

Selamat hari Jumat yang luar biasa hebat! Semoga akhir pekan besok penuh dengan petualangan dan kegembiraan. Sampai berjumpa kembali di hari senin.

Seburuk apapun hari – hari-mu kemarin, kamu selalu punya kesempatan untuk memperbaikinya pada libur akhir pekan kali ini. Happy long weekend!

Hari ini dan besok weekend yah? Orang jomblo mah TIDUURRR!

Awali pagi di Weekend ini dengan senyuman. Kalau tidak ada orang yang bisa kamu senyumin, ya senyum-senyum aja sendiri …

Selamat akhir pekan! Ketenangan itu akan datang bagi kamu yang senantiasa berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang tidak mudah putus asa. Ketenangan senantiasa akan bersama kamu yang ikhlas dengan apa yang sudah di takdirkan-Nya.

Liburan di akhir pekan akan membuat kamu melupakan permasalahan kehidupan serta berfokus pada keindahan kehidupan yang Tuhan ciptakan. Karena itu berliburlah agar kamu berbahagia.

Selamat weekend semesta! Terima apa pun yang terjadi, ikhlaskan apa pun yang tidak bisa diubah, dan perbaiki apa pun yang masih bisa berubah.

Selamat pagi teruntuk buat kamu yang spesial. Kamu yang pertama aku ucapin, meski pun aku punya banyak teman mulai dari yang jelek, lumayan dan cakep. Tapi aku lebih suka memulai dari yang jelek dulu.

Kesukesan akan lebih dekat dengan orang yang tidak malas bangun pagi. Selamat pagi di akhir pekan!

Bangunlah di akhir pekan. Dunia sudah menanti energi dan karya terbaikmu. Kamu adalah inspirasi untuk banyak orang.

Awali pagi harimu dengan secangkir rindu, seteguk kebahagiaan, sepiring cinta serta sesuap kasih sayang. Iringi langkahmu dengan senyuman serta penuhi hari-mu dengan kebaikan. Selamat pagi!

Bagi yang butuh informasi tentang Asuransi, lowongan Kerja dan surat- surat silahkan kunjungi Blog Gado Gado

KATA-KATA MOTIVASI PADA PAGI HARI MINGGU

Bunga berseri kumbang merapat,  Lihat terbang burung pipit. Cahaya mentari terasa hangat, diri kita saatnya untuk bangkit. Happy weekend!

Laksana sinar mentari yang selalu bersinar menghangatkan tubuh ini, seperti itulah semangat kita yang harus selalu membara di pagi hari. Selamat akhir pekan.

Lihatlah disana mawar merah, Tupai bermain banyak tingkah. Hari ini pagi yang cerah, Semoga kita dapat berkah. Selamat berakhir pekan, sahabat!

KATA-KATA MUTIARA KEREN ABIS HARI MINGGU

Janganlah merasa iri hati atas keberhasilan orang lain, karena sesungguhnya kamu tidak mengetahui apa yang telah ia perjuangankan serta korbankan untuk mencapai keberhasilannya.

Sungguh unik para wanita, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya namun mereka tak ingin mengatakannya kepadamu.

Ketika sedih menangislah, ketika kamu serasa tak kuasa untuk hidup, berdoalah, karena Tuhan selalu mendengarmu dan akan menolongmu.

Usai membandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha untuk membuatmu bahagia.

Tatkala dia menjauh pergi darimu, tidak berarti dia tidak menyayangimu, melainkan karena dia sudah tidak ingin tersakiti lagi olehmu.

Air mata tak selalu berartikan duka. Terkadang tangisan adalah wujud kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan.

Kesuksesan itu cukup sederhana – Lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan pada waktu yang tepat pula.

Tidak ada yang menyangkan tentang singkatnya hirup. Maka, jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia belaka.

KATA-KATA ROMANTIS PADA HARI MINGGU

Kemilau indah cahaya bulan, esok mentari kan kembali bersinar, ku ucapkan selamat malam, tuk kekasihku sayang. Semoga esok hari kan mendapat keberkahan – Selamat menikmati akhir pekan.

Ketika kegundahan meyelinap di dada, kala kegalauan menjadi teman berduka, saat pujangga terbangkan khayalnya, semoga malam ini kian cepat berlalu. Selamat tidur, sampai ketemu di esok hari yang penuh ceria.

Pejamkan matamu di keindahan malam lantas tidurlah dalam kehangatannya, agar saat kau terbangun di esok hari seyumanmu yang akan menyapa sang mentari di pagi hari. Nice dream honey, – see you tomorrow in the Sundy light!

Kamu adalah lembaran hidupku, kamu memberikan terang dalam kehidupanku dan rindu ini seakan mengatakan sesuatu yang luar biasa dalam hatiku. Selamat pagi sayang – Semoga ini akan jadi akhir pekan yang menghangatkan!

Petang berganti malam, bertebaran bintang di angkasa menunjukkan keindahan, tidurlah sayang karena esok  pagi β€˜kan menjelang. Semoga mimpi indahmu jadi kenyataan, dan sampai bertemu di hari Minggu yang terang benderang.

KATA-KATA PANTUK KECE SELAMAT HARI MINGGU

Senyummu bak mentari pagi, Memberi terang sirnakan kegelapan, Duhai indahnya hari ini, Selamat pagi dan akhir pekan.

Sinar sang surya datang perlahan menggantikan kabut kelam dari ufuk Timur serta menjanjikan harapan juga rindu – Selamat pagi dan selamat menikmati akhir pekan.

Pergi berlayar ke Samudera, tidak lupa membeli paria, Tirai pagi telah dibuka, mari disambut dengan penuh ceria. Selamat berakhir pekan.

Sejuta aksara dalam misteri terkuak seiring rindu.. selamat pagi, dan selamat ber-hari Minggu.

Burung nuri burung gelatik, Terbang menuju pohon duku, Selamat pagi wahai adinda yang cantik, di pagi hari ini terimalah ketulusan cintaku.

Nah itu dia sedikit kata-kata di hari minggu yang bisa kamu tiru untuk di buatkan di status media sosial kalian masing-masing, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya jangan lupa share ke media sosial kalian biar or ang lain juga tahu tentang kata-kata hari minggu yang pas buat di tulis di status media sosial.