Mencengangkan, Ini Harga Toyota Supra Terbaru

Shobatasmo.com – Toyota kembali lagi meluncurkan Produk barunya di dunia Otomotif setelah vakum yang cukup lama, mobil ini bernama Royota Supra. Mobil ini hadir untuk memeriahkan pasaran mobil ditengah masyarakat umum indonesia.

Setiap penggemar otomotif pasti mempunyai kriteria tertentu. Bukan kalangan ke atas saja, untuk kalangan menengak kebawah juga bisa mempunyai mobil ini. untuk membeli mobil ini kamu akan merasakan seperti mobil balap. Kondisi yang memberikan pengalaman yang berbeda saat berkendara di dalam mobil.

Harga Toyota Supra Terbaru

Untuk mobil sport sendiri sudah banyak sekali produksinya di pabrik lain. Mobil sport bukan hanya mesin saja yang di gila-gilakan tetapi desain luar juga perlu agar menjadi fitur penunjang lainnya. Mobil Sport sekarang ini pihat Toyota sudah membuat mobil ini. Kabarnya mobil ini telah berhenti produksi dan sekarang sudah di produksi lagi.

Mobil Toyota Supra sekarang telah hadir kembali untuk meramaikan meja produksu Toyota, tetapi juga akan meramaikan para penyuka Otomotif sport untuk segera membeli Toyota Supra inidengan harga yang terjangkau tentunya untuk dijadikan ajang balap di komunitas atau di lintasan.

Mobil Toyota Supra sebenarnya sudah di kenal pada tahun 2018 yang lalu dnegan konsep yang di usung mobil balap. dan sekrang pihat Toyota sudah merilis resmi Mobil Toyota Supra di tahun 2019 ini.

Kehadiran dari Mobil Toyota Supra ini bagi sebagian orang sudah di nanti-nantikan, Bukan untuk di pajang dan di gunakan saja mobil ini bisa kamu gunakan sebagai mobil balap juga dan tentunya mobil ini rasa mobil sport premium.

Kita langsung saja ke pembahasannya mengenai spesifikasi Mobil Toyota Supra yuk simak penjelasan di bawah ini :

Spesifikasi Mobil Toyota

Desain Eksterior Toyota Supra

Mobil Toyota Supra dari generasi ke generasi memiliki daya tarik masing-masing, mulai dari bentuk yang unik dan memiliki desain yang khas. Tahun ini model dari mobil Mobil Toyota Supra cukup unik dan elegan. Lekukan yang begitu indah aerodinamis, tapilan yang sporty dan desain yang gagah dan elegan. Sentuhan dari daerah Eropa bisa terlihat dari mobil asal jepang ini. Kolaborasi degan BMS membuat Mobil Toyota Supra memiliki kemiripan dengan BMW Z4. Untuk warna sendiri mempunyai 5 warna pilihan yaitu warna Red Metallic, White Metallic, Ice Gray Metallic, Black Metallic, dan Lightning Yellow..

Desain Interior Toyota Supra

Mobil Toyota Supra ini sudah dilengkapi beberapa fitur. Mulai dari Dashboard dan kemudu yang dilapisi pakai kulut penuh dengan teknologi. sistem infotainment di head di unit digital, dilengkapi dengan control switches, speedometer digital dan masih banyak lagi fitur lainya.

Spesifikasi Mesin Toyota Supra

Mobil Toyota Supra memiliki mesin inline, 6 slinder, 24-Valve DOHC, Chain Drive with Variable Valve Timming, Twin Scroll Thurbocharger. Mesin yang berkapasitas 2,998 CC. Untuk sistem remnya mengunakan Ventitated brake with fixed caliper 4-cylinder untuk bagian depan dan vantillated disc brake with floating caliper 1-cylinder pada bagian belakang. Sistem rem juga diberi tambahan ABS, EBD, BA, VSC, dan HAC. untuk suspensi mengunakan double-joint type nacpherson strut untk depan dan memiliki link untuk belakang.

Harga Toyota Supra 

Untuk harga memang harga Mobil Toyota Supra sangat mahal. Untuk sekarang pada saat rilis yang dirilis adalah 1 varian yaitu hanya varian GR SUPRA 3.0 L A/T, dan untuk varian ini bernilai Rp. 1,995,000.00. Dengan harga segitu akan membuat siapapun pengemudinya merasakan legenda otomotif.

Nah itu dia informasi spesifikasi mobil toyota supra dan harganya yang bisa kamu ketahui, semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari mobil baru yang tentunya bagus untuk kreteria kamu. selamat membeli mobil baru dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini share ke media sosial kalian ya artikel ini.