5 Game MMORPG Android, Keren Banget Cocok Untuk Pemula

Shobatasmo.com- Singkatan dari MMORPG adalah Massively Multiplayer Online Role Playing Games adalh sebuah game yang aspek utamanya adlah mengeksporasi dunia game itu sendiri yang cukup luas. Interaksi sesama pemain di game MMORPG sangat kental dan anti akan berjalan secara realtime, Kebanyakan antara interaksi player dengan player lain menjadi keseruan tersendiri dari game MMORPG ini.

Game MMORPG Android Terbaik

Biasanya di dalam Game MMORPG terdapa sistem PVP, Guild dan fitur chatting yang seru. Nah untuk itu kali ini admin akan bakal kasih tahu beberapa game MMORPG di andorid yang sangat keren dan terbaik yang dimainkan banyak orang. Untuk game MMORPG di android sendiri biasanya suka ada sistem otomatis berjalan ke misi tertentu jadi jangan khawatir jika kamu seorang pemalas maka bisa dimainkan sama satu jari saja.

Nah dibawah ini adalah beberapa rekomendasi game MMORPG di andoird yang admin sarankan untuk kamu mainkan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan berikut ini :

Game Seru MMORPG Android Terbaik, Keren Banget Wajib di Mainkan

1. Dragon Nest M

 Game MMORPG AndroidDragon Nest M

Game MMORPG Wajib dimainkan, game klasik ini sangat banyak dimainkan ketika kita diwarnet pas tahun 2015an, dan sampai sekrang game ini tetap banyak di mainkan dan sekarang sudah ada versi andoirdnya jadi para pemain game Dragonest dari komputer rata-rata sekrang pindah ke game Dragonest Android.

Pengembang game ini adalah SIAMGAME dimana developer ini sudah membuat game seru lainnya seperti MU Orgin & Seal New word. Gamei ni sendiri banyak mempertahankan karakter desain dari Komputer tapi dengan versi chibi dan keren pokoknaya dan ada 6 class yang bisa di dalam game MMORPG ini. diantaranya, Assasin, arcer, cleric, academic, warior, dan Sorcreress.

Keseruan pada game ini adalah kita dapat menjalankan misi yang tidak kunjung berhenti alias misi yang sangat seru dan panjang mengikuti alur ceritanya pokoknya seru banget game MMORPG ini untuk di mainkan bersama teman juga bisa.

Dragon Nest ini juga mempunyai auto quest dan auto attack, sehingga buat kamu yang malas untuk memainkannya kam ucukup 1 kali klik saja bisa pergi ke suatu misi atau bertarung secara otomatis tinggal kamu melihat saja dengan menyimak pertarunagan atau perjalanan.
satu jari saja.

2. FlyFF Legacy

Game MMORPG Android FlyFF Legacy

FlyFF Legacy adalah singkatan dari Fly For Fun ini sangat kental akan dunia fantasi yang di dukung oleh grafis 3d yang memukau dan tidak lupa dengan sytle anime, Sebelumnya game ini sama juga ada versi Komputernya cuman oleh pengembak sekarang sudah membuat versi andoridnya.

Game ini ada 3 class utama yang bisa kamu pilih mulai rai Acrobat, Marcenary dan magician. Menariknya game ini sangat identik dengan sapu terbang, jadi di setiap quest yang akan dijalnkan maka jika kamu pemalas akan ada fitur automatis jadi berjalan sendiri mencari lokaso quest dan map pada game ini sangat luas jadi kamu jika tidah hafal pakai menu auto matis saja..

3. Legacy of Discord: Furious Wings

Game MMORPG  Legacy of Discord: Furious Wings

Game MMORPG Terbaik ini sangat cukup baik retingnnya di Google Play Store. Game yang dikembangkan oleh GTarcade sukses menjadi salahsatu game yang wajib kamu coba mainkan di hp andorid kamu. Hal tersebut karena game ini ceritanya sangat menarik dan didukung dengan gameplay dan grafik yang indah. Untuk Class dari game ini ada 3 job yaitu Berseker, Sorceress dan Bladedance.

Nilai keren lainya dari game ini adalah menyediakan informasi auto battle dan auto play. jadi utuk kamu yang pemlas akan berasa terbantu dengan adanya fitur ini karena sangat membantu dalah hal didalam game baik itu dalam pertarungan ataupun dalam menjalankan misi.

4. Crusaders of Light

Game MMORPG Crusaders of Light

Game MMORPG Keren ini tampilannya sangat mirip dengan game Word of Warcaft. game ini adalah pilihan yang tepat buat kamu untuk dimainakan. Game ini sendiri dikembangkat oleh NetEase yang tentunya sudah tidak asing lagi dengan namannya.

game ini mempunyai quest yang sangat banyak dan gameplay yang cukup panjang jika di titalkan bisa lebih dari 300 jam. Fitur dari game MMORPG ini adalah mempunyai sistem PVP dimana kita sesama pemain bisa bertarung dengan jumlah 40 vs 40 orang pemain secara realtime dan melalui mode guardian Canyon. Ada juga disini fitur auto quest jadi bila kamu malasa nanti kamu tinggal klik saja questnya maka nanti karakter akan berjalan dengan sendirinya ke tempat tujuan.

5. Lineage 2 Revolution

Game MMORPG Andoird ini menyediakan grafik yang sangat tinggi dan berqualitas karena di dukung dengan sistem yang canggih dan Unreal Engine. Game ini memiliki sistem Open WOrld dengan jangkauan luas dan besar layaknya Game MMORPG pada umumnya.

Game ini tentunya mapnya sangat luas untuk di explor dan kamu bisa berinteraksi dengan pemain atau NPC yang ada di dalam game ini, Untuk mengambil quest kamu harus cari NPC agar meningkatkan level karakter yang kamu mainkan.

Ada 4 Ras yang bisa kamu pilih di dalam Game MMORPG ini, yang diantaranya adalah elf, human, dark elf dan dwarf. Pilihlan sesuka hati kamu Ras yang akan kamu pilih dan untuk pembuat dari game ini adalah NetMarble. Game ini juga ada fitur auto quest agar membantu kamu jika kamu sedang malas berjalan mengikuti quest kamu tinggal mengaktifkan saja fitur ini.

Nah itu tadi adalah kumpulan Game MMORPG Android Terbaik, Keren Banget Wajib di Mainkan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu dalam memilih game MMORPG yang sangat seru untuk dimainkan. Jangan lupa share artikel ini ke media sosial kamian ya.