Bisnis Sukses Bulan Oktober Untung Sampai Jutaan Rupiah

Hallo Shobatasmo – Bulan Oktober sekarang sudah muncul dan lantas Bisnis usaha apa saja yang akan mewujudkan kamu untuk memperoleh keuntungan besar dari bulan Oktober kali ini? Bulan yang ke 10 ini adalah salah satu momen yang sangat baik dimana kamu akan menjadi binsismen sukses. Kalau masih tidak tau dan bingung mau mulai usaha atau bisnis dari mana, admin akan membantu memberikan beberapa ide bisnis usaha di bulan oktober kepada kalian.

Mulai bisnis emang sangat membutuhkan usaha dan kerja keras rencana yang matang serta motivasi yang sangat kuat untuk menjadi pengusaha sukses nantinya. Akan tetapi kita harus pintar menganalisi keadaan sekitar apakah ada yang sama dengan produk yang kita jual atay tidak. Jika produk yang akan di jual saingannya sedikit maka kembangkanlah bisis itu dan jika saingannya banyak mana saya sarankan cari produk lain karena pasti bakal kalah saing.

Kebanyakan orang pasti akan membelanjakan anggaran tertentu untuk kepentingan bisnis tentunya. Saya sarankan kamu harus tahu event apa saja yang di sekitar anda dan lihat juga kalender ada tangal merah atau tidak. Jika ada event di sekitar kamu maka kamu bisa memasarkan produk kamu di evnet tersebut.

Dengan menganalisis event tertentu maka kamu bisa berkembang bisnisnnya ini adalah langkah awal untuk percobaan bisnis yang akan kamu coba nantinya. Untuk bulan Oktober sendiri ini juga adalah moment yang tepat berbisnis sebagai Pariwisata karena cuaca sedang bagus tidak ada acurah hujang di bulan Oktober ini.

Selain itu bisnis jual beli di internet ini sangat pesat pertumbuhannya dimana sekarang setiap orang pasti memiliki Smartphone yang memungkinkan setiap orang mungkin akan berbelanja online d hp mereka masing masing.

Ide Bisnis Bulan Oktober

Oke kita lanjut kepembahasan kita yaitu tadi Bisnis di bulan Oktober yang bisa kamu coba terapkan kedepannya sebagai bisnis kamu. Harap diketahui bahwa ide di bawah adalah ide yang umum kita jumpai sebenarnya oke langsung saja kita ke beberapa ide bisnis di bulan oktober.

1. Bisnis Bulan Oktober Jualan Pulsa Elektrik

Bisnis yang satu ini tidak hanya di bulan oktober saja sebenarnnya. Bisnis ini sangat cocok dijalankan di bulan apa saja dan kegunaan bidnis ini adalah mendapatkan keuntungan yang banyak walaupun hanya sedikit demi sedikit.

Untuk berbisnis ini du bulan oktober atau bulan lainnya kamu cukup membuka lapak di depan rumah atau garasi lalu pasang spanduk bahwa kita berjualan pulsa elektrik dan jangan lupa kasih tahu sodara dan tetangga bahwa kita menjual pulsa dan isi ulang kuota, pulsa, GOPAY, DANA, OVO dan masih banyak lagi

2. Bisnis Bulan Oktober Buka Toko Sembako

Bisnis ini cocok sekali di bulan oktober karena disamping cuaca yang mendukung tidak dipungkiri bisnis ini sangat bakal maju kedepannya karena tidak ada kendala dari pembeli yang ingin membeli sesutu ek toko kita. Tidak cocok sekali jika bisnis buka toko ini dijalankan ketika musim hujan karena bawaannya ke si pembeli males berangkat ke toko.

Bisnis toko kecil kecilan ini juga cocok disandingkan dengan toko online seperti tokopedia , buka lapak dan lazada. Kita pasangkan produk di toko kita ke tempat situs jual online ini agar hasil produk ya g kita jual akan maximal dan tentunya meraih keuntungan yang sangat besar dari situs jual beli online.

3. Bisnis Bulan Oktober Bisnus Usaha Menjahit Baju dan Celana

Umumnnya bisnis ini dijalnkan oleh sebuah konveksi atau jasa jahit lainnya. Tetapi sekarang jasa menjahit sudah bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja tempatnya asalkan kita mempunyai alat alat yang sesuai dengan kebutuhan menjahit.

Biasanya dibulan oktober ini banyak pelanggan yang membetulkan celana levisnya yang robek dan baju kaos yang robek untuk di kaput kembali menjadi barang yang bagus lagi. Bisnis ini cocok sekali di jalankan di daerah yang padat penduduk seperti pasar dan komplek perumahan.

Perlu kamu ketahui untuk menjalankan bisnis ini juga kamu harus mempunyai keahlian khusus untuk dipraktekan nantinya baik itu memperbaiki celana levis yang rusak atau baju kaos jas yang rusak.

4. .Bisnis Bulan Oktober Menjual Kuliner Makanan

Menurut admin sendiri bisnis makanan ini tidak hanya cocok di bulan oktober saja melainkan semua bulan cocok sekali menjalankan bisnis ini karena disamping manusia butuh makan maka kebutuhan pangan pasti tidak akan pernah lupauntuk menjadi kebutuhan sehari hari baik itu berupa cemilan atau makanan berat

Menurut admin sendiri bisnis yang tetap sukses selalu adalah bisnis makanan yang paling menguntungan alasanya setiap orang pasti membutuhkan asupan makanan jadi tidak perlu khawatir tidak laku dagangannya karena sudah pasti ada yang beli dan pastikan makanan yang anda jual enak sekali dan buat kesan terhadap orang yang sudah mencicipi makanan kamu.

5. Bisnis Bulan Oktober Bisnis Usaha Laundry

Bisnis usaha laundry cocok sekali di terapkan di bulan oktober pasalnya di bulan ini kebanyakan daerah sedang kemarau jadi otomatis mungkin di setiap rumah tidak punya sumber air yang pas untuk melakukan aktifitas seperti mencuci jadi sudah dipastikan jika air di rumah tidak ada maka kita akan langsung menuju ke tempat laundrykiloan atau satuan.

Untuk menjalankan bisnis ini kamu tentunya harus mempunyai mesin cuci bersekala besar dan air yang cukup serta jangan lupa tambahkan diskon atau free laundryketika seseorang sudah 10x cuci disini maka yang ke 11nya akan dikasih gratis

Jika ingin mengunakan sistem itu kamu harus menyiapkan tiket dan nanti dikasihkan kepada orang yang akan mencuci pakaian atai celana kamu dan ingat kasih gratis cuci ketika 10x cuci disini karena sistem ini sangat bagus karena mendorong para konsumen ingin mencuci disini lagi tentunya.

Ide diatas bisa kamu terapkan oleh kamu sendiri dan raih kesuksesan dengan cara kamu sendiri, Berjuang sampai kita ke puncak sukses maka usaha dan kerja keras kita akan tidak sia sia nantinya dan orang akan berpikir kamu adalah bisnismen yang hebat.

 Ayo bijak dalam mengambil bisnis yang akan kita kelola saesuai kemampuan dan modal yang kita miliki. Lakukan dengan tekun giat dan admin yakin bahwa kesuksesan pasti akan datang ketika kamu tekun ketika sedang berbisnis suatu produk. Semoga bermanfaat terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share di media sosial kalian sampai jumpa

Mari mengubah bulan ini menjadi lebih baik dari bulan kemarin. Dan kita juga harus mengubah hari esok menjadi lebih baik dari hari ini. Bila bukan saat ini kapan lagi? Silahkan share artikel dari ukmsumut ini dan terimakasih sudah berkunjung.