10 Lowongan Pekerjaan Malam Hari Yang Bisa Kamu Coba

Hallo Shobatasmo – Banyak sekali yang perlu kamu ketahui tentang pekerjaan malam yang mungkin belum kamu tahu di luar sana. Banyak pekerjaan makam yang bisa disesuaikan dengan keahlian kamu di malam hari tentunya. Lantas gimana jika kita usaha bekerja dimanam hari apakah semangat atau tidak? nah saya ini akan membahas tentang kegiatan pekerjaan malam yang tentunya berfokus di malam hari. Jika kamu mempunyai penyakit Insomnia Pekerjaan di bawah ini pasti bakalan cocok buat kamu.

Bekerja dimalam hari, Bagi sebagian orang berkata ini berat tapi juga ada beberapa orang yang enak dan enjoy bekerja di malam hari. Tapi lantas kerja malam tidak dijadikan alasan malas karena harus bekerja di malam hari bukan? Bekerja dimalam hari emang beda dengan bekerja di pagi dan siang hari, Dimalam hari berfokus kepada kita bekerja seperti biasa saja cuman kalo malam hari ketika di pabrik pengawas sedikit dikurangi karena ada jadwal tidur saat kerja.

Untuk mendapatkan pekerjaan khusus malam hari tentunya tidaklah mudah. Ketika kita beraktifitas dimalam hari tentu aktifitas tubuh akan tidak normal karena memakan banyak tenanga pada saat bekerja di malam hari tidak heran para pekerja di malam hari badannya akan mudah terkena demam dan pusing.

Secara fisik kita tidak punya penyakit tapi ketika kita bekerja di malam hari secara terus menerus pasti perlahan-lahan kita akan mendapatkan penyakit seperti tidak enak badan masuk angin dan masih banyak lagi penyakit yang di hasilkan kerja malam.

Nah untuk kamu yang ingin kerja malam di bawah ini ada beberapa pekerjaan yang biasanya tetap aktif di malam hari dan tentunya kebanyakan layanan publik seperti pombensin dan pembukaan bengkel motor dan mobil. Untuk lebih jelasnnya silahkan lihat dibawah ini :

10 Pekerjaan Malam Hari Yang Menguntungkan

1. Tukang Kontrol Lalu Lintas Bagian Udara

Pekerjaan ini diharuskan mengontrol tentang kondisi lalulintas keadaan di udara dan pekerjaannya adalah agar memastikan tidak adanya tabrakan antara pesawat yang lain di jalur yang sama ketika pesawat di udara. Selain mengontrol Lalu Lintas Udara  Pekerjaan ini mendata setiap pesawat yang akan lepas landas dan mendarat.

Biasanya pekerjaan ini sangat dibutuhkan konsentrasi serius jika tidak bakal ada akibat dari kelalaian yang sudah di perbuat maka dari itu jika kamu ingin bekerja disini dipastikan mempunya konsentrasi penuh untuk kerja ini.

2. Petugas Lintasan Kereta Api

Pekerjaan Malam hari ini tentunya kamu diharuskan bergadang dan menunggu kereta lewat. Pekerjaan ini memeang santai tapi butuh juga konsentrasi dan selalu siap siaga ketika ada kereta yang akan melewat pos kamu kamu harus menekan alaram dan pintu penghalang agar kendaraan motor dan mobil tidak bisa masuk ke jalur kereta ketika kereta maju.

3. Petugas SPBU

Pekerjaan malam hari menjadi seorang penjaga SPBU ini membutuhkan fisik dan konsentrasi yang penuh juga disamping kita bekerja dimanam hari terkadang kita salah memberikan kembalian atau malah kelebihan. Jadi untuk kamu yang ingin bekerja di bagian ini dipastikan penuh konsentrasi dan hafal tentang penjumlahan dan pengurangan agar pada saat pengembalian uang ketika membeli bensin tidak terjadi kekurangan atau kelebihan.

4. Kasir Toko 24 jam

Pekerjaan Malam hari Sudah tidak asing bagi seorang kasir bekerja sampai 24 Jam di tempat tertentu seperti indomart, alfamart dan masih banyak lagi. Tentunya menjadi kasih ada yang di kerjakan dimalam hari dan kamu bisa mencobanaya menjdi seorang kasir toko. Tertarik? silahkan melamar sendiri ke toko terdekat anda.

5. Petugas call center

Pekerjaan Malam Hari menjadi Petugas Call Center disebuah layanan baik itu hotel atau layanan oprator kartu sim pasti membutuhkan orang yang siap siaga selama 24 jam. Kemampuan berkomunikasi sangat dibutuhkan di pekerjaan ini. Jika kamu  diarasa skill komunikasinya bagus dan tertarik melamar pekerjaan menjadi Call Center.

6. Menjadi Perawat Rumah Sakit

Pekerjaan dimalam hari selanjutnya adalah menjadi seorang perawat rumah sakit. Pekerjaan ini antara lain perawat dan administrasi rumah sakit. Bekerja di rumah sakit pasti ada yang bekerja di malam hari kalo tidak itu jangan di namakan rumah sakit jika tidak ada pekerjaannya yang bekerja di malam hari.

7. Security satpam

Pekerjaan Malam hari seperti satpam atau security tentunya akan memakan waktu malam hari dan harus berjaga setiap saat agar tidak terjadi hal-hal yang di inginkan pada saat bekerja. Keamanan di dalam lingkungan perusahaan menjadi prioritas seorang security atau satpam karena ini adalah tugas mereka. bukan cuman nunggu helem karyawan doang mereka harus dipastikan bekerja menjaga keamanan di dalam perusahaan atau lembaha dan di luar perusahaan.

8. Penjual Makanan 24 jam di Pinggir Jalan

Pekerjaan dimalam hari yang lainnya adalah menjadi seorang asisten dari penjual pedagang di pinggir jalan di malam hari seperti tukan nasi goreng dan nasi pecel lele. Sebenarnnya ada banyak kuliner yang bisa kita temukan di malam hari. Tapi sering kali banyak para pedangang yang bekerja menjadi seorang penjual Nasi goreng.

9. Supir Truk

Pekerjaan Malam Hari menjadia seorang supir Truk besar di malam hari tentunya sangat dibutuhkan konsntrasi yang fokus banget, Hal ini kenapa seorang trucker bekerja dimalam hari? karena lalulintas di malam hari sangat lancar bagi kendaraan besar dan itu akan membuat proses pengantaran barang atau tanah akan lebih cepat sampai ke tujuan,.

10. Pelayan Hotel

Pekerjaan Malam hari menjadi Pelayan Di Sebuah hotel ini diharuskan menyambut atau mempersiapkan kebutuhan para tamu yang akan datang untuk menginap di hotel. Biasanya bekerja di hotel kita aka nsering mendapatkan tamu yang akan menginap ada yang bauk ada yang kurang baik dan jika yang baik pasti dia selalu mengerti memberikan tips ketika seorang pelayan membawa kebutuhan buat mereka.

Sekianlah pembahasan kita seputar Lowongan Kerja Shift Malam Terbaru yang Bisa Dicoba untuk Pengangguran. semoga sobat bisa segera mendapatkan pekerjaan sesuai passion mu ya. jangan lupa untuk bersyukur setelah bekerja. Share artikel ini sebagai bentuk dukungan mu terhadap kosngosan.