Cara Menukarkan Redeem Code Free Fire Pasti Dapat Hadiah Menarik

Hallo Shobatasmo – Game Free Fire sekarang ini sangat banyak dimainkan oleh semua orang, tidak hanya mobile legends sekarang game free fire ini sudah banyak sekali user pengguna yang mendownload game Free Fire di playstore.

Secara permainan game ini sangat seru terlebih lagi di game ini kita harus bertaruh dan tertahan hingga siapa yang hidup di akhir maka dia adalah pemenangnnya. Game ini cocok sekali dimainkan bersama teman teman alias mabar main bareng. Dengan bermain yang kompak maka sudah tidak di ragukan lagi maka squad kamu akan juara dan boyyah

Free fire sekrang sudah berumur 2 tahun sejak perilisannya di indonesia. tentunya game ini semakin lama semakin banyak lagi pemain yang memainkannya karena mungki ndari ajakan temannya atau sering melihat permainan ini di youtube ataupun didalam iklan google.

Free Fire sekarang lagi banyak event diantaranya adalah mengadakan event dimana orang suruh memasukan kode tertnetu lalu login di dalam website dan nanti kamu akan memasukan kode tersebut lalu kamu sumbit dan akan mendapatkan hadiah sesuai kode Redeem yang telah kamu masukan.

Situs atau website Redeem Hadiah Free Fire. Untuk mendapatkan hadiah dari sebuah kode menjadi item yang berharga didalam game kamu harus memasukan kode Redeem di website atau situs resmi penukaran kode Redeem. nah untuk situsnya apa? silahkan simak dibawah ini penjelasannya untuk Redeem Code Fee Fire Untuk Mendapatkan Hadiah Menarik.

Cara Redeem Code Free Fire Menjadi hadiah yang Menarik

untuk mendapatkan hadiah dari kode Redeem yang akan kamu sumbit di website penukaran kode Reddem maka kamu harus mengikuti langkah ini untuk mendapatkan hadiah menarik dari suatu kode yang nantinya akan kamu sumbit. Oke langsung saja cek dibawah ini :

1. Buka Situs Tukar Kode Redeem

Situs resmi untuk penukaran hadiah kode Redeem kamu bisa membuka website berikut ini https://reward.ff.garena.com/ situs ini resmi dari garena dan tidak mungkin palsu karena sudah terverifikasi. Jika sudah membuka website itu lalu kau loginkan akun kamu baik itu lewat facebook atau media lainya.

Redeem kode Free fire

2. Masukan Kode Redeem Free Fire

Nah untuk mendapatkan hadiah menarik dari unit kode Redeem yang akan di tukar nanti kamu harus memasukan kode itu ke dalam menu Penukaran Kode Redeem Free fire. untuk mendapatkan kode redeem dan di tukar menjadi hadiah kamu harus mencari tahu dulu kode redeem terbaru dan bisa di gunakan. Jika kamu sudah Login dari situs resmi Penukaran Redeem Kode Free Fire maka masukanlah kode redeem itu sebagai contoh silahkan lihatgambar dibawah ini.

Masukan kode Redeem Free Fire

3. Selesai & kamu Akan Mendapatkan Hadiah

Jika sudah melakukan cara di atas maka sudah dipastikan kamu akan mendapatkan hadiah yang menarik dari kode redeem free fire itu. dan ingat jika kamu ingin menukarkan kode redeem free fire ini kamu harus mencari yang terbaru karena jika unit kode redeem sudah kadaluarsa maka tidak akan mendapatkan hadiah sama sekali alias zonk sok pastikan kode redeemnya aktif dan fresh tentunya ya.

Oke cukup sekian penjelasan mengenai Cara Redeem Code Free Fire semoga bermanfaat bagi kamu seorang pemula yang tidak tahu cara menukarkan kode redeem free fire ini. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share ini ke teman kamu yang tidak tahu. Semangat bermain free firenya jangan lupa istirahat ya sobat.