5 Dekorasi Keren 17 Agustus

Hallo Shobatasmo – Dekorasi Kerajinan Hiasan untuk menyambut hari Kemerdekaan indonesia merupakan hal wajib di setiap kampung atau perkomplekan untuk memperingati dan mengenal jasa para pahlawan kita yang telah berkorban. Dekorasi hiasan untuk 17 Agustusan daru bahan bekas bisa jadi pilihan anda yang tidak ingin ribet.

Biasanya Kerajinan atau dekorasi tentang 17 Agustusan sudah dimulai dari 1 minggu sebelum datangnya peringatan hari kemerdekaan indonesia. Banyak macam aksesoris kejarinan tangan untuk menjadi Dekorasi Hiasan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan.

Terkadang kita jika main ke kampung orang lain atau daerah lain pasti dekorasinya sangat bermacam macam dan unik. Nah berikut ini saya akan share beberapa Dekorasi atau kerajinan tangan Hiasan yang dipakai untuk menyongsong kemeriahan hari raya Republik Indonesia yuk simak di bawah ini

5 Dekorasi Keren 17 Agustusan

1. Gelas Plastik Merah Putih

Gelas Plastik kerap di anggap remeh. untuk yang belum tahu gelas plastik ini bisa kita beri ide untuk kreasikan sebagai dekorasi untuk merayakan 17 Agustus. Gelas Plastik yang saya maksud adalah gelas plastik yang kecil kalo bisa di bilang kita sering menyebutnya dengan Aqua. Jika sudah terkumpul gelas kecilnya kita bisa beri warna merah serta putih Lalu di gantung di beberapa tempat dan al hasil gelas plastik yang tidak berguna menurut kamu akan jadi indah ketika kita sudah mengkreasikannya

Bisa anda gabungkan dengan beberapa susunan bendera yang dari plastik merah dan putih di salingkan hingga bergabung menjadi satu membuat dekorasi ini menjadi lebih indah dan tentunya tidak memakan banyak biaya untuk pemakain dekorasi ini.

2. Spanduk Kemerdekaan

Sepanduk dengan kata kata Kemerdekaan kerap kita lihat. Sepanduk bertuliskan kemerdekaan 17 Agustus ini umumnya di pajang di beberapa tempat pemerintahan ataupun tempat yang potensial banyak di lihat orang lain. Beberapa pemimpin Ormas biasanya tidak masalah dengan dekorasi ini karena masalah keuangan tentunya bagi mereka sudah tidak di hiraukan karena biasanya orang yang mendekorasi sepanduk ini menggunakan uang yang cukup banyak tidak sedikit.

3. Bendera Merah Putih Terbuat dari Plastik

Bendera merah putih dari plastik pernah sering kita buat pada saat zaman ketika kita masik sekolah tentunya, Kerap kita harus mendekorasi ruangan kelas untuk menghias agar terlihat cantik. Saat ini sudah mendekati Bulan Agustus untuk memeriahkan 17 Agustus saatnya untuk mendekorasi kampung di setiap langit langit jalan di hiasai dengan bendera plastik warna merah dan putih.

Lalu apa kamu tau tidak cara memasangkan plastik yang berwarna merah putih ini? Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa bahan seperti Benang yang panjang tergantung kamu ingin menghias saja sesuaikan. Kemudian masukan benang pada plastik merah putih itu . Cara memasukannya kamu hanya perlu lidi yang di kaitkan dengan benang, Tujuannya agar mudahdi masukan benang ke dalam lubang plastik merah putih nantinya

4. Gapura

Gapura adalah dekorasi wajib yang sudah pasti ada di hari Kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus. Umumnya di tempat seperti perkampungan atau gang di pinggir jalan biasanya sudah dipasangi dengan Gapura. Tidak jarang juga Gerbang Komplek Perumahan biasanya di hiasi dengan Gapura juga.

Hiasan Gapura Biasanya di hias dengan templean poster yang berisi tentang cerita dan semangat ketika menuju hari Kemerdekaan dan Tentunnya Warna dari Gapura itu sendiri juga rata rata biasanya warna Merah Putuh, Tidak jarang juga ada warna yang selain Merah Putih Namun warna Merah Putih lebih dominan sih.

5. Bendera Merah Putih

Bendera Merah putih adalah Bendera Kebangsaan Indonesia. Mengibarkan bendera merah Putih Merupakan Hal Wajib bagi setiap warga Negara indonesia di setai Perayaan Kemerdekaan Indonesia atau setiap tanggal 17 Agustus. Tiam tanggan ini warga indonesia dihimbau untuk mengibarkan Bendera Merah putih di depan Rumah merekaa atau di depan Halaman Rumah Masing Masing dengan Tongkat atau batang bambu sebagai alat bantu untuk mengibarkan Bendera Merah Putih.

Biasanya Bendera Merah Putih suka ada di tepi jalan yang berjualan Mulai Dari Bendera Merah Putih Yang Panjang hingga ayang besar dan sedang dengan harga yang berbeda tergantung penjualnya. Tidak jarang juga sang penjual bendera biasanya juga menyediakn batang tongkat untuk bendera mulai dari bambu hingga besi alumunium.

Desain kaos 17 agustus 2019

Itulah 5 Dekorasi Kerajinan Keren 17 Agustus yang busa kamu dapatkan dan buat saat Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus yang biasanya di selenggarakan 1 Tahun 1 Kali Semoga dengan adanya Artikel ini kita bisa mengingat atau memperingati jasa para pahlawan yang telah gugur demi membela Indonesia Sekian dan Terima kasih. Semoga Bermanfaat