Cara Membuat Header Blog Mudah Dan Keren

Hallo Shobatasmo - Memangsang Header Blog adalah sebuah keharusan di sebuah blog agar terlihat lebih indah saat pengunjung mengunjungi blog anda, Orang dapat mengenali Logo atau Desain tersebun nantinya. Dengan menambahkan Logo pada Header Blog pasti akan berdampak bagus untuk para pengunjung blog.

Logo yang keren dan unik dan enak di pandang mata akan memberikan kesan sendiri bagi para pengunjung dan memberikan nilai tambah pada sebuah blog di mata vara visitor alias viwers. Reputasi blog kita juga ajab senakin baik di mata pengunjung.

Logo Header blog oada blog perlu di ingat akan menutupi Judul dan Deskripsi Blog yang mungkin sangat panjang dan mengganggu. Kita tau bahwa tampilan header pada blog jika tidak di pasang akan menampilkan judul dan Deskripsi blog yang sudah kamu tulis di pengaturan blog.

Membuat Header Blog Mudah Dan Keren

Jika Deskripsi pada blog yang panjang maka tampilah di header blog akan tidak enak di pandang. Solusinya adalah dengan memasang logo Header, Maka akan mengatasi tidak enak di pandang tandi. Setelah kamu pasang Header Logo pada Pengaturan maka Judul Default dan Deskripsi akan di tutupi oleh logo header tanpa menghilangkan Deskripsi Pada Penelusuran blog sebagaimana kita kita mencarinya adi google.

Logo Header pada blog hanya akan menutupi judun dan deskripsinya saja perlu di ingat bukan menghilangkannya. Oke Baiklah, Tanpa basa basi langsung saja masuk ke langkah-langkahnya. Berikut :

Membuat Header Blog Mudah Dan Keren

1. Buka Blogger
2. Masuk menu Layout / Tata Letak


3. Pda menu Header klik edit nanti akam muncul tampilan seperti ini


4. Tambahkan gambar yang hendak dijadikan logo header yang sudah anda buat lalu pilih, untuk ukuran Sesuaikan dengan tema yang anda pakai.
5. Klik pada pilihan Instead of title and description. Alaias Pilih Selain judul dan Keterangan
6. Terakhir, klik save. Dan lihat hasilnya di blog anda.

Nah itulah cara Membuat Header Blog Mudah dan Keren. Silahka di Praktekan jika kamu seorang bloger baru sebaiknya cepat pakai header logo blognya biar rapih dan terkesan profesional. Sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat jangan lupa share jika merasa bagus terima kasih.

Related Posts