Cara Menghapus History Pencarian Facebook Dengan Mudah Tanpa Ribet

Hallo Shobatasmo - Facebook adalah media sosial pengguna terbesar di saat ini setelah instagram dan twitter, facebook sendiri di gemari oleh masyarakat indonesia karena di samping daftarnya dan mudah kita juga bisa erkomunikasi dengan teman kerabat dan sahabat melalui facebook.

Menghapus History Pencarian Facebook

Ketika kita sudah membuat akun facebook otomatis kita akan mencari teman sodara atau kerabat di kolom pencarian, dan jika sudah ditemukan maka kita add friend alias tambahkan teman namun tahukah kamu setelah kamu mencari orang di kolom pencarian maka log aktifitas akan terus muncul di pencarian, nah untuk kamu yang ingin menghapus itu silahkan coba ikuti saran saya di bawah ini

Cara Menghapus History Pencarian di Facebook

1. Pergi ke menu Log Aktivitas

Untuk mulai menghapus history pencarian, kita perlu mengakses Log Aktivitas. Log Aktivitas adalah history dari semua yang kita lakukan di Facebook. Untuk mengakses Log Aktivitas, kamu klik tombol yang berada di paling kanan atas, yang terletak bersamaan dengan tombol pemberitahuan, Messenger, permintaan pertemanan dan sebagainya.
Menghapus History Pencarian Facebook

2. Log Aktivitas

Setelah Log Aktivitas kebuka , kamu melihat semua hal yang sobat lakukan di Facebook, dan kamu juga bisa menghapus history facebook kamu Untuk menghapus history pencarian, klik “Lainnya” yang berada di bawah Foto, Suka, dan Komentar.

Menghapus History Pencarian Facebook

3. Lalu klik “Cari”

Klik menu cari 

cari facebook


4. Lalu klik “Hapus Pencarian”.

Lalu Hapus Pencarian

Menghapus History Pencarian Facebook

Lalu klik lagi pada “Hapus Pencarian” ketika kotak dialog “Anda yakin?” muncul, yang berarti sobat telah benar-benar ingin menghapus history pencarian Facebook.


Tunggu sebentar, Maka otomatis history pencarian yang sudah kamu pakai di kolom pencarian akan hilang semua alias tidak ada lagi history di kolom pencarian, semoga cara ini bermanfaat jangan lupa share ke teman kamu
Lebih baru Terlama

Related Posts