Cara Menukarkan Token Pulsa Arena of Valor (AoV)

Shobatasmo - Sudah tahu kah kamu kalau sekarang ada cara tukar pulsa AoV untuk para pemainnya yang bisa kamu dapatkan secara gratis?
Bersaing dengan game MOBA sebelah, Garena Arena of Valor (AoV) selalu menawarkan bonus menarik dalam game tersebut. Kali ini, AoV menawarkan token yang dapat ditukarkan dengan pulsa gratis. Gadgeter pecinta game ini tentu wajib tahu bagaimana cara menukarkan token pulsa AoV.

Arena of Valor merupakan game yang akan membawa kerja sama dan strategi ke dalam permainan mobile, dimana kita harus bekerja dalam sebuah tim untuk mengalahkan tim lain. Game yang masuk dalam “MOBA Analog” ini, sebuah ejekan dari fans game lain, merupakan game yang memiliki kualitas gambar dengan kualitas yang sudah HD.
Tencent, developer yang berada dibelakang kenaikan pamor game AoV ini, bekerja sama dengan publisher Garena cukup berambisi untuk mengenalkan game MOBA tersebut dan mengalahkan kompetitornya. Tak hanya secara online, AoV diiklankan melalui berbagai macam cara untuk menggandeng peminatnya.
Mulai dari iklan di televisi, sampai iklan-iklan berbentuk poster yang biasa dipajang di belakang motor yang digunakan untuk ojek online. Selain itu, AoV juga menawarkan hadiah milyaran rupiah untuk menarik minat penggunanya.
Dan beberapa waktu terakhir, Garena menawarkan banyak token yang dapat ditukarkan dengan beberapa item, seperti pulsa, gems, kristal, hero, dan skin box. Gadgeter dapat menukarkan token tersebut melalui tab Berita yang ada dalam game.

Syarat dan Ketentuan Penukaran

Namun untuk menukarkan token dari AoV ini, Gadgeter harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Adapun syarat dan ketentuannya adalah
  • Sobat akan mendapatkan 3 token gratis pada login hari pertama, dan 2 token gratis pada hari kedua
  • Sobat dapat memperoleh token dengan memainkan kompetisi 5vs5 Quick Match ataupun Ranked Match, baik menang maupun kalah.
  • Sobat akan mendapatkan token lebih banyak jika menang dalam sebuah pertandingan.
  • AoV tidak membatasi jumlah token untuk pemain setiap harinya.
  • Token hanya bisa ditukarkan dengan item yang tertera.

Cara Menukar Token Pulsa dari AoV

Berikut ini cara tukar token pulsa AoV yang bisa kamu ikuti dengan mudah
  1. Kumpulkan token sesuai dengan kebutuhan, lebih baik jika mengumpulkan satu token lebih banyak dari pada yang dibutuhkan. Misalnya jika yang dibutuhkan 6 token untuk ditukarkan dengan pulsa 5000,maka lebih baik Gadgeter menyiapkan 7 token.
  2. Buka tab Berita, kemudian pilih bagian Event, dan pilih tombol Tukar Token
  3. Gadgeter akan diminta untuk login terlebih dulu, lalu akan muncul item-item yang dapat ditukar dengan token
  4. Pilih item pulsa, kemudian isi kedua kolom nomor ponsel milik Gadgeter, dan klik tukar.
  5. Pulsa tidak otomatis akan masuk, Gadgeter harus menunggu sementara waktu dulu.
Semoga berguna artikel di atas ya :)

Related Posts

Posting Komentar