Cara mendapatkan Xiomi redmi 5A di Lazada Flash Sale

Melihat antusias tinggi dari masyarakat Indonesia, produk Xiaomi Redmi 5A ini sangat cepat habis penjualannya. Karena hanya bisa didapatkan melalui flash sale seminggu sekali di Lazada. Dengan penjualan yang masih terbatas di Lazada dan belum tersedia luas membuat harga Xiaomi Redmi 5A naik. Bahkan di sejumlah e-commerce, Xiaomi Redmi 5A dijual bervariasi dengan banderol tertinggi mencapai harga Rp1,5 juta. Yang menjual Xiaomi Redmi 5A ini umumnya mendapatkan produk dari flash sale lalu dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Banyak juga konsumen yang mengikuti program flash sale namun gagal mendapatkan produk yang diinginkan. Bahkan ada konsumen yang mengaku sudah memasukkan produk ke dalam troli namun saat ingin melakukan proses pembayaran hilang.

“Untuk konsumen yang sudah memasukkan produk kedalam troli bukan berarti sudah pasti dapat. Jika sudah masuk ke halaman konfirmasi pembayaran dan mendapatkan konfirmasi transaksi berhasil baru bisa dibilang 95% sukses (normalnya 100% sukses),”

Meski demikian, tidak menepis jika terkadang terjadi juga masalah pada sistem. Hal ini bisa disebabkan karena jumlah transaksi yang tinggi serta jumlah order yang melebihi stok barang. “Karena transaksinya sangat tinggi. terkadang sistemnya juga bisa crash dan jumlah order melebihi jumlah stock barang. Oleh karena itu, ada juga yang sudah berhasil ini akhirnya jadi ditolak karena memang tidak ada produknya lagi.”

Berikut adalah spek dari HP Xiomi Redmi 5A

Redmi 5A memiliki body ringan, baterai tahan lama, dan slot khusus untuk kartu microSD. Layar HD 5″ (12,7cm) dan kamera resolusi tinggi 13MP memungkinkan kamu untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan dalam hidupmu. MIUI 9 dan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 memastikan Redmi 5A dapat dengan mudah menangani tugas sehari-hari, seperti nonton video, main game, dll. Redmi 5A cepat dan lancar. Smartphone untuk setiap orang!

  1. Layar HD 5″ (12,7cm)
  2. Waktu standby hingga 8 hari
  3. Kamera 13MP dengan PDAF
  4. Prosesor Qualcomm® Snapdragon™
  5. Dual SIM + slot kartu microSD khusus
  6. MIUI 9 Secepat kilat
  7. Layar HD 5″ (12,7cm)
  8. Koneksi 2G 3G 4G

Redmi 5A memiliki layar HD 5″ (12,7cm) full-laminated. Mode Baca melindungi mata dan mengurangi kelelahan mata dengan menyaring cahaya biru.
Waktu standby hingga 8 hari

Kapasitas baterai besar 3000mAh dan optimisasi daya level-sistem MIUI, memberikan penggunaan daya yang sangat efisien, 10 jam pemutaran video dan 6 jam main game.
Kamera 13MP dengan PDAF
Mengabadikan momen sempurna

Jepret foto grup dan pemandangan yang memukau dengan all-new Redmi 5A. Fokus cepat di kamera 13MP membantumu untuk menjepret foto dengan hasil yang tajam.
Prosesor Qualcomm® Snapdragon™
Main game super lancar

Prosesor Qualcomm Snapdragon 425 64-bit Quad-core sangat bagus untuk penggunaan sehari-hari dan memberikan performa yang sangat baik saat game yang kamu mainkan membutuhkan kualitas grafis yang tinggi.
Dual SIM + slot microSD khusus
Memori eksternal sampai dengan 128GB

Mendukung penggunaan 2 kartu SIM bersamaan untuk data seluler dan telepon, serta kartu microSD untuk penyimpanan data.
MIUI 9
Secepat kilat

Redmi 5A datang dengan MIUI 9.

MIUI 9 dilengkapi dengan kostumisasi level-sistem dan pengoptimalan performa dan masa pakai baterai. Memberikan pengalaman penggunaan yang lebih cepat.

*Semua data didasari pada spesifikasi desain, data lab, dan pemasok. Data pengujian mungkin sedikit berbeda tergantung dari versi tes dan lingkungan tes. Grafik ditunjukkan sebagai ilustrasi saja dan bukan pengukuran aktual. Beberapa fitur MIUI 9 akan tersedia di versi yang akan datang.

Untuk kamu yang ingin mencoba mengikuti program flash sale Xiaomi Redmi 5A berikutnya mungkin bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini. Karena menurut saya ada kemungkinan flash sale Xiaomi Redmi 5A akan dibuka lagi meski masih menunggu informasi lebih lanjut.

Berikut langkah-langkahnya :

  • Pastikan kamu terhubung ke internet (udah pasti)
  • Kalau bisa Pake kartu telkomsel dengan koneksi 4G
  • Pastikan mengambil orderan pake aplikasi lazada download si playatore
  • Luangkan waktu 5-10 menit (sebelum jam mulai flash sale) untuk masuk ke halaman produk contoh ( waktu jam 10:50 kalian udah stenby di aplikasi lazada dan siap2 untuk membeli redmi 5a dan jangan lupa sering refresh dengan cara tarik ke bawah melalui aplikasi lazada)
  • Usahakan untuk sering me-refresh halaman produk flash sale
  • Ketika sudah masuk jam flash sale(jam 11:00), refresh halaman dan jika sudah “ON” langsung klik beli dan otomatis masuk keranjang
  • Jika itu sudah di lakukan pastikan di tampilan hp atau komputer anda ada tampilan pembaran (bayar transper bayar alfamart bayar indomart ) jika ada tpolan itu kalian harus cepat2 klik konfirmasi pembayaran lewat apa .. jika terjadi error jangan lupa refres dan lakukan terus sampai ada kode pembayaran ke email kita atau dapat kode sms pembayaran
  • Setelah mendapatkan email konfirmasi dari lazada langsung bayar
Semoga berhasil .. berikut bukti saya dapat 1 xiomi redmi 5A .
Ikuti tips 2 di atas semoga berhasil

Jika ada yang inin di tanyakan silahkan hubungi saya klik disini