Cara Instal Game Apk dan Data Obb di Semua HP Android

Hallo Shobatasmo - Kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara memindahkan data obb setelah kita menginstal game apk di Android. Nah bagi yang masih kesulitan setelah download Game Android yang baru di download tapi game tersebut menggunakan data.


Memang bisanya untuk Game Android yang ukurannya di atas 50 MB menggunakan file OBB atau File data. Jadi kalau hanya menginstal Apk nya saja tanpa menggunakan data tentu kita tidak bisa memainkan game tersebut. Langsung saja silahkan simak cara nya diu bawah ini.
cara menyatukan file obb free fire

Pastikan game apk dan data nya sudah kalian download terlebih dahulu. Selanjutnya silahkan Ekstrak menggunakan Rar For Android karena biasanya game apk dan data akan di simpan dalam format Rar. Jika belum tau cara ekstrak tanya sama si mbah google hehehee.

Contoh yanag saya gunakan untuk bermain game online. Mod Freefire kalo kalian mau main curang kalian bisa klik disini

  • Buka Folder dimana Game apk dan data nya yang telah kalian ekstrak.

  •  Instal File Apk dengan cara klik pada Apk nya dan selanjutnya ikuti proses penginstalan sampai selesai.

  • Selanjutnya kalian tekan dan tahan pada folder OBB nya sampai muncul pilihan dan silahkan pilih Copy atau salin.


  • Arahkan ke Memory Telepon Anda ya lalu cari folder / Android/ OBB ( jika file Data letakkan ke folder Data dan jika belum ada folder data atau Obb silahkan buat folder baru dan kasih nama data atau obb.


  • Pilih folder obb nya lalu klik pindah disini.


    Sudah Selesai sekarang silahkan buka Game nya dan mainkan.

Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang Cara Instal Game Apk dan Data Obb di Semua HP Android. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

Related Posts