Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Mudah Daftar Adsense Agar Cepat Diterima Berhasil

Hallo Shobatasmp - Bagi para blogger sudah tidak asing lagi dengan nama Google Adsense Kebanyakan Bloggr tidak di terima saat pengajuan Google Adsense. Nah Kali ini saya akan share Cara Agar Mudah Diterima Google Adsense yang bisa kamu lakukan serupa supaya blog anda nanti di terima oleh google adsense insyaalah berhasil.

Kebanyakan para blogger zaman sekarang sudah memikirkan untuk bergabung dulu ke adsense tampa memikirkan kedepannya. padahal menurut saya mendingcari traffik dulu baru daftar adsense daripada daftar adsense di terima tapi tidak ada penghasilan karena tidak adanya trafiik yang besar di blog mereka.

Cara Mudah Diterima Google Adsense 100% Berhasil

Traffik yang besar memungkinkan kita akan mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari google adsense karena kita tau bahwa iklan google adsense adalah layanan pengiklan yang nomor 1 di dunia. jadi para pengiklan sering mengiklankan produknya di google adsense karena emang bagus dan tepat cara pemasangannya.

Oke langsung saja ke Inti pokok pembahasan yang kita bahas di artikel ini Cara Jitu Mudah Diterima Google Adsense 100% Berhasil. Cara ini saya belajar dari pengalaman saya sewaktu mendaftar adsense pas waktu itu semoga bisa berhasil juga di terapkan di blog anda ya simak baik baik dibawah ini agar mudah di terima dan Berhasil :

Cara Jitu Mudah Diterima Google Adsense 100% Berhasil

1. Gunakan TemplateBlog Yang Responsive dan Ringan

Template yang Responsive akan mempengaruhi di terima atau tidaknya blog kamu saat peninjauan google adsense karena tempalte yang responsive akan beradaptasi dengan device pengguna saat pengunjung mengunjungi blog kita nantinya.

2. Buat Navigasi Mudah untuk Diakses (Tidak Error)

Saat kita mengklik navigasi seperti Home atau menu lainnya pastikan menu tersebut benar benar mengarah ke link tujuan dan harus bisa di klik. Jika tidak bisa alias error pas di klik nantinya kamu tidak akan bisa di terima sama google adsense karena itu link tadi tidak terhubung dan konek ke link tujuan atau postingan

3. Buat Sitemap Blog Anda

Sitemap bertujuan agar pengunjung dapat dengan mudah menelusuri keseluruhan blog kalian tanpa harus mencari satu per satu di blog anda. Pada umumnya sitempap bisa dibuat melalui layout blogger, kemudian pada sidebar pilih tambahkan gadget dan cari Blog Archive atau dengan menunda script di laman. Pastikan Ada Menu About, Contact, Disclaimer, Terms of Service, dan Privacy Policy

Untuk melengkapi bagian yang berada di atas, kalian bisa dapat membuatnya secara online. Untuk About dan Contact, kalian harus membuatnya secara manual yang di buat sendiri dengan memanfaatkan menu Laman atau Page ya.

4. Tentukan Nihce Blog Anda

Niche adalah salah satu topik yang membahas itu itu saja, contohnya kalian mau membahas tentang tutorial penggunaaan Photoshop nah kalian fokuskan konten tersebut berisi tentang topik photosop dan untuk niche yang saya pake  adalah gado-gado yaitu niche campuran yang berisi macam macam topik tentunnya hehehe

5. Gunakan Domain TLD (Top Level Domain .com .net .org .tv dll)

Penggunaan domain TLD akan memberikan nilai plus untuk blog anda di mata google. Blog akan terlihat lebih profesional dan terlihat lebih serius dalam melakukan pengiklanan di blog nantinnya.

Usahakan Umur Blog Melebihi 3 Bulan

Salah satu syarat untuk mendaftar Google Adsense merupakan Umur Blog yang sudah melebihi 3 bulan, namun ada beberapa yang dapat diterima oleh google saat umur blog belum 3 bulan, jadi hal ini faktor keberuntungan saja.


Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang Cara Jitu Mudah Diterima Google Adsense. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel