Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Menghapus Akun Gmail Permanen

Hallo Shobatasmo - Ingin Menghapus Akun Gmail merupakan hal yang simple dan mudah akan tetapi sebagian besar dari kita tentunya jarang melakukannya jika memang akun gmail tidak terpakai lagi, untuk sebagian orang memilih akun gmail yang tidak terpakai ya dibiarkan begitu saja.



Kenapa kamu ingin menghapus Akun Gmail ? Memang banyak sekali alasannya kenapa harus di hapus, misalnya akun sudah tidak lagi digunakan seperti akun dulunya dibuat untuk melamar pekerjaan dan sekarang sudah tidak membutuhkannya lagi, atau akun yang buat iseng-iseng ngerjain temen pake emain tersebut dll. Berbagai alasan untuk menghapus akun gmail pastinya sudah dipertimbangan.

Oke. Berikut ini adalah Cara Menghapus Akun Gmail Secara Permanen

1. Masuk (Sign in) di gmail google disini
2. Klik logo kamu kanan atas maka keluar popup, Klik Akun Saya (My Account) 



3. Setelah Masuk Ke Menu Akun Saya, Klik Delete your account or services



4. Lalu Scroll kebawah pilih Delete Product, Lalu kamu diminta untuk Sign in ke Akun untuk yang terakhir


5. Klik Icon Tempat Sampah di samping Gmail, lalu masukkan akun email lainnya untuk konfirmasi bahwa akun akan di hapus.



6. Setelah selasai cek email konfirmasi, kamu akan mendapatkan email Gmail Deletion Confirmation




7. Klik Link yang ada di email lalu akan muncul pesan panjang bahwa akun kamu akan di hapus permanen, Pilih ceklis Yes, I want...... dan pilih tombol DELETE GMAIL



8. Done Sudah Selesai.

Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang Cara Menghapus Akun Gmail Permanen. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel