Cara setting tp link tl-wn722n di Komputer atau Laptop

Hallo Shobatasmo - Wireless N USB Adapter TL-WN722N adalah memungkinkan Anda untuk menghubungkan komputer desktop atau notebook ke jaringan nirkabel dan akses koneksi internet berkecepatan tinggi. Sesuai standar IEEE 802.11n, mereka memberikan kecepatan nirkabel hingga 150Mbps, yang bermanfaat untuk game online atau bahkan video streaming dari wifi di sekitar kita



cara setting dan menggunakan tp link tl-wn722n lengkap

TP Link TL WN722N adalah adapter wireless yang di produksi oleh TPLink Adapter ini termasuk yang paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat dunia, Dengan kecepatan pengiriman data hingga 150 Mbp/s kamu bisa menikmati streaming video tanpa buffer pastinya, Untuk download apalagi.

Kegunaan dari tp link tl-wn722n

TP link tl-wn722n juga sering digunakan untuk menembak wifi yang berjarak berkisar 1 - 150 meter ( Tanpa hambatan yang berarti ) Untuk Frequensi nya Alat ini menggunakan Freq 2.4 Ghz itu sama saja dengan Freq yang digunakan oleh kebanyakan HP di indonesia. Selain untuk menembak Wifi tp link tl-wn722n juga bisa kamu manfaatin sebagai router penyebar sinyal WIFI atau Repeater dari jaringan internet yang kamu punya, Untuk harganya sendiri masih sangat bersahabat dengan kantong anak kuliahan.

Spesifikasi lengkap tp link tl-wn722n


Wireless N USB Adapter TL-WN722N memungkinkan Kamu untuk menghubungkan komputer desktop atau notebook ke jaringan nirkabel dan akses koneksi internet berkecepatan tinggi. Sesuai standar IEEE 802.11n, mereka memberikan kecepatan nirkabel hingga 150Mbps, yang bermanfaat untuk game online atau bahkan video streaming. Juga enkripsi keamanan nirkabel dapat dibentuk hanya dengan menekan tombol QSS (Keamanan Quick Setup), mencegah jaringan dari ancaman luar.

Dengan keamanan koneksi WI-FI, enkripsi WEP saat ini bukanlah enkripsi yang terbaik dan paling aman. TL-WN721N menyediakan enkripsi WPA/WPA2 yang dibuat oleh kelompok industri Aliansi WI-FI, mempromosikan interpretabilities dan keamanan untuk WLAN

Kompatibel dengan WI-FI Protected Setup™ (WPS), TL-WN722N dengan fitur Quick Secure Setup(QSS) memungkinkan pengguna untuk men-setup hampir seketika keamanan mereka hanya dengan menekan tombol "QSS" tombol otomatis untuk membangun koneksi yang aman dengan WPA2, yang lebih aman dibandingkan dengan enkripsi WEP. Tidak hanya setup lebih cepat tetapi lebih nyaman karena Kamu tidak perlu mengingat password!

TL-WN722N menawarkan 4dBi antena eksternal gain tinggi yang dapat diputar dan disesuaikan dalam arah yang berbeda untuk menyesuaikan berbagai lingkungan operasi, dan dapat membawa kinerja yang lebih baik daripada antena internal. Untuk lebih tuntutan aplikasi tertentu, antena bisa diganti dengan antena yang beragam untuk menunjukkan fleksibilitas yang lebih besar dan jangkauan nirkabel yang lebih luas.

Berdasarkan teknologi IEEE 802.11n, TL-WN722N menunjukkan kemampuan lebih baik mengurangi kehilangan data jarak jauh dan melalui rintangan di kantor kecil atau apartemen besar, bahkan dalam bangunan baja dan beton. Di atas semua, Kamu dapat dengan mudah mengambil jaringan nirkabel saat koneksi jarak jauh di mana warisan produk 11g mungkin tidak mampu!

Cara setting tp link tl-wn722n sebagai AP (Akses Point / Access Point)

Kalau dalam bahasa awam nya kita akan jadikan tp link tl-wn722n sebagai penyebar sinyal WIFI atau SSID dari Wifi kita agar bisa digunakan oleh HP , Laptop , PC dll. Silahkan ikuti langkah nya dibawah ini.
#1. Silahkan masukan CD Driver nya di CD / DVD Room Laptop / PC kamu.
Kalau tidak punya CD / DVD Room kamu bisa langsung download Drivernya disini

Keterangan : Jika kamu gagal download saat mengeklik link, Pastikan reload kembali halam postingan ini dan klik kembali link download nya.

Related Posts

Posting Komentar