Contoh Email Full Approve Google Adsense Non Hosted Terbaru

Hallo Shobatasmo – Adsense adalah layanan kerjasama iklan antara publisher/penayang dengan pihak google. Banyak blogger yang mencoba mengajukan website  atau blognya untuk menjadi publisher di Google Adsense. Banyak dari mereka yang disetujui sepenuhnya menjadi publisher google adsense, dan banyak juga yang di tolak google adsense. Banyak alasan dari penolakan yaitu karena tidak memenuhi kebijakan google, diantaranya yaitu content tidak memadai atau navigasi blog anda tidak bisa di akses.

Menjadi publisher google adsense sangatlah mudah, kita hanya perlu mempunyai blog dan email google. Akan tetapi untuk diterima menjadi publisher google adsense bukanlah perkara yang mudah, karena google akan benar selektif dalam memilih publisher adsense tentunya. Tidak ada penjelaskan khusus dari google tentang kriteria agar terima menjadi publisher, intinya blog kita harus memenuhi kebijakan dari google adsense dengan tidak melanggar peraturan yang sudah ditentukan oleh google adsense ya bro.

Syarat menjadi publisher google adsense

Jika kamu memutuskan untuk mendaftar menjadi publisher google adsense, syarat pertama yang harus dipenuhi adalah lamu harus mempunyai blog. Blog gratis dengan platform blogspot.com mudah untuk dibuat. Mendaftar langsung lewat blogspot berpeluang besar diterima menjadi publisher google adsense. Dan jika kamu mendaftar dengan domain blogspot.com Maka nantinya Google adsense anda Menjadi Google Adsense Hosted artinya iklan bisa di pasang di blogspot.com Doang.

Ada berapa Syarat untuk diterima menjadi publisher google adsense

Banyak calon Blogger yang ditolak mentah-mentah lantaran tanpa adanya penjelasan yang rinci mengenai alasan ditolak menjadi calon publisher google adsense. Sebenarnya tidaklah terlalu sulit jika sudah tahu trik dan tipsnya. Berikut ini  adalah beberapa saran agar diterima menjadi publisher google adsense.

  1. Buatlah tema atau biasa dibilang niche blog yang tidak melanggar peraturan google adsense (sebaiknya buatlah 1 niche atau tema saja dalam satu blog, karena blog yang membahas dengan fokus 1 tema saja lebih disukai oleh google, kalau blog saya sih gado-gado hehehehehe)
  2. Usia blog kamu minimal sudah berumur 3 bulan (Banyak beberapa kasus blog berumur 1 bulan bisa diterima, seperti saya, baru juga beli domain TLD .com 2 minggu kemudian di approve) tetapi saya sarankan menunggu minimal 3 bulan sampai blog benar-benar matang dan siap untuk di daftarkan Menjadi Publisher Google Adsense.
  3. Content yang berkualitas,unik dan menarik (bukan copy paste), content yang berkualitas sangat berpeluang diterima menjadi publisher.
  4. Template blog yang responsive, dan dilengkapi dengan navigasi yang mudah dipahami oleh para pengunjung blog baik di andoird ataupun di komputer.

Tahun 2017 saya sudah memiliki google adsense hosted yang didaftarkan lewat youtube. Karena youtube saya tidak memenuhi syarat untuk di motensi videonya maka saya beralih ke blogger.oleh  Karena itu syarat utama upgrade akun hosted ke non hosted adalah mempunyai blog dengan domain TLD (Top Level Domain), kemudian saya beli domain di exabytes dengan domain .com. Setelah blog saya berumur kurang lebih pas pake blogspot sekitar 8 bulanan dab di ganti jadi .com, kalo tidak salah waktu saya daftar pas domain .com 1 bulanan, saya mencoba memberanikan diri untuk meng upgrade Akun Google Adsense Hosted ke Non Hosted.

Setelah saya mendaftarkan situs saya, selang 2 minggu lebih tematnya 15 harian saya mendapatkan email pada tanggal 20 February 2018 dari Google Adsense yang menyatakan situs telah disetujui untuk menampilkan iklan adsense. Karena kurangnya pengetahuan, saya pikir itu adalah email pemberitahuan review tahap pertama telah disetujui. Kemudian saya membuat unit iklan dan saya pasang di blog, dan iklan sudah tayang tanpa ada kendala. Tapi kok belum ada email dari google lagi, ditolak atau di approve pada review tahap kedua, padahal iklan sudah tayang selama 5 hari di blog saya ini. Setelah saya rowsingdi mbah google dan mencari tahu, ternyata eh ternyata email pertama yang sudah saya dapatkan adalah email persetujuan yang berarti google adsense saya disetujui sepenuhnya alias full approve. Berikut ini adalah Contoh Email Full Approve Google Adsense Non Hosted yang saya terima dari Google Adsense. Klik Gambar Untuk melihat Detail tulisan full approve jika tidak kelihatan

Jika kamu upgrade akun hosted ke non hosted dan menerima email seperti gambar di atas, maka akun adsense kamu sudah disetujui sepenuhnya menjadi akun non hosted. Tetapi jika kamu belum beruntung jangan putus asa, perbaiki blog kamu mulai dari navigasi template yang responsive dan tentunya jagan ada link yang error selagi kamu daftar di Google Adsense

Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang Contoh Email Full Approve Google Adsense Non Hosted Terbaru. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.