Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Kelebihan Kekurangan Google AdSense Hosted

Hallo Shobatasmo - Perlu di ketahui Yang dimaksud dengan hosted adalah penempatan iklan AdSense di website yang menjadi situs partner resmi Google. Tentu saja ada beberapa kelebihan dan kekurangan pada akun adsense ini. Alasan seseorang bahagia jika memiliki akun google adsense selain mendaftar nya yang sulit dengan 2 tahapan review, kamu juga harus mendatangkan visitor atau pengunjung dari google dan jangan lupa untuk melengkapi navigasi blog kalian dengan TOS,  Disclaimer, Privacy Policy, dan About Us



Tempat Pendaftaran

Untuk memakai AdSense hosted, kamu Hanya bisa mendaftar diYouTube atau Blogger. Jadi jika kamu membuat blog domain gratis (blogspot.com) dengan Blogger, anda bisa mendaftarkan melalui AdSense hosted. Tinggal tampilkan tabel penghasilan dan ikuti langkahnya.

Tampilan Iklan

Untuk iklannya, hanya bisa ditampilkan di YouTube dan Blogger, dan HubPages. Jadi tidak akan tayang di platform lain atau website lain. Kalau ingin penempatan iklannya lebih luas, harus upgrade ke jenis yang lebih tinggi yaitu non hosted beli domain tld
.

Kelebihan Akun AdSense Hosted

Kelebihan dari akun ini banyak sekali. Proses pendaftaran AdSense terbilang mudah. Tak perlu syarat yang rumit. Sekali daftar bisa langsung diterima. Namun kamu harus memenuhi syarat dulu terlebih dahulu tentunnya. Anda hanya perlu melalui 1 tahap review saja. Anda pun tak perlu mengeluarkan modal sama sekali. Karena blog domain gratis anda berada di hosting langsung oleh Google atau situs partnernya.

Kekurangan Akun AdSense Hosted

Kekurangan dari akun ini hanya tidak bisa dipasang di platform lainnya. Selain itu proses upgradenya cukup lama. Karena anda harus ganti PIN terlebih dahulu.
Tidak bisa menempelkan kode iklan di situs tld Top Domain contohnya .com .net .org dll

 Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang Kelebihan Kekurangan Google AdSense Hosted. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel