Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Kumpulan Niche Iklan yang dibayar mahal oleh Google Adsense

Hallo Shobatasmo - Jika kamu merasa puas dengan bayaran tertinggi dari setiap klik yang dilakukan pengunjung terhadap iklan yang terpampang di blog baru kamu nantinya, pastikan buatlah sebuah situs blog yang membahas secara spesifik tentang 1 tema atau di bilang Niche, kalau saya sih situsnya gado2 hehe maklum kalo 1 niche saya gak bisa karena pusing mikirin konten apa yang mau di bikin keesokan harinya, oke langsung saja  Iklan yang dibayar mahal oleh Google Adsense adalah sebagai berikut silahkan simak:


1. Bisnis online

Segala topik tentang bisnis online merupakan topik yang paling populer di internet. Banyak pengiklan yang menggunakan jasa Google untuk mengiklankan produknya di dunia maya. Mereka rela membayar mahal bagi siapa saja yang mengklik iklan tersebut. Iklan yang ditampilkan akan sangat relevan dengan isi artikel yang anda buat.

2. Otomotif

Blog dengan topik otomotif memiliki pasar yang luas bukan hanya untuk pasar Indonesia melainkan dunia. Para pengiklan yang bekerjasama dengan Google juga banyak terdiri dari perusahaan otomotif. Blog dengan topik otomotif Niche apa saja yang anda ambil memberikan kesempatan yang luas bagi anda untuk menghasilkan klik dengan bayaran terbaik. Iklan yang akan terpasang di situs blog anda juga akan sangat relevan. Dengan begitu selain harga setiap klik tinggi, rasio dari potensi dikliknya iklan tersebut oleh pengunjung juga akan sangat besar. Contoh Niche yang bisa anda ambil pada topik otomtif misalnya Review Mobil Nissan dan kawan2nya

3. Properti

Bisnis properti sangat berkembang bukan hanya di dunia nyata, namun di dunia maya juga berkembang. Jika anda membuat blog tentang properti, pilihan iklan Google Adsense sangat tepat untuk menoetisasi blog kamu . Adsense akan memberikan bayaran yang memuaskan. Sebab, persaingan bisnis properti ini sangat pesat, sehinga siapa saja yang memasang iklan tersebut akan mendapatkan bayaran perklik yang tinggi.

4. Kesehatan

Bukan hanya di Amerika yang mencari berita tentang kesehatan. orang Indonesia juga sangat banyak mencari berita mengenai tips kesehatan. Publisher adsense yang memasang iklan dengan tema kesehatan akan dibayar mahal. Hal ini karena pengiklan yang mempromosikan produknya melalui adsense sangat banyak sehingga mereka bersaing untuk mendapatkan harga tertinggi. kamu bisa mengambil Niche kesehatan seperti Kesehatan kulit, kesehatan mata, jantung, nutrisi, penyakit dan lain-lain.

5. Kecantikan dan Fashion

Di dunia ini akan selalu ada hal-hal yang baru. Itulah mengapa bisnis News (berita) tidak pernah mati. Termasuk salah satunya adalah Fashion dan kecantikan. Topik blog yang satu ini memiliki banyak pengiklan yang bekerja sama dengan Google untuk mempromosikan produk-produk mereka. Pangsa pasar Indonesia yang luas serta kesadaran wanita Indonesia untuk tampil anggung semakn besar, sehingga sangat banyak produk-produk kecantikan bermunculan.

Anda akan dibayar mahal oleh Adsense jika blog yang kamu pasangi iklan Adsense bertema Fashion dan kecantikan. kamu bisa mengambil Nche yang paling udah bagi kamu misalnya mengenai Tips Kecantikan, Model rambut 2014, dan lain sebagainya.

6.Teknologi

Saat ini teknologi berkembang demikian pesatnya. Ini menjadi kesempatan terbesar yang bisa diambil untuk membuat blog dengan topik teknologi. Niche yang bisa anda ambil misalnya Review ponsel Android, Software komputer terbaru, Game terbaru, Handphone 3G dan lain sebagainya. Pesatnya persaingan di bidang teknologi membuat mereka rela membayar mahal bagi siapa saja yang memasang iklan tersebut. Termasuk iklan dari Google adsense.

7. Internet

Internet merupakan topik yang tidak kalah populer. Banyak iklan di Google adsense yang berkaitan dengan tema internet. Niche yang bisa anda ambil seperti jejaring sosial, blogging, dan lain-lain. Adsense akan membayar setiap klik yang dilakukan denan pembayaran yang cukup tinggi. Iklan yang ditampilkan juga sangat relepan sehingga potensi klik iklan juga akan besar.

Kesimpulannya adalah, selain Niche, ada hal lain yang mempngaruhi nilai klik untuk iklan Google adsense. Seperti pengunjung blog, letak dan posisi iklan, tampilan iklan serta kualitas tulisan anda. Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang Kumpulan Niche Iklan yang dibayar mahal oleh Google Adsense. Semoga bermanfaat.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel