Tips Bermain Rules Of Survival

Hallo Shobatasmo -  Rules of Survival dengan Rating 4,3 dan download 10 Juta pengunduh. game yang dirilis tanggal 7 Februari 2018 yang masih tergolong baru, game ini langsung tenar karena grafik, gaya permainan, weapon, sangat baik dari game MMOFPS lainnya. sampai saat ini, player semakin bertambah banyak yang dapat dilihat saat kita memulai klik Button Start game ini. tidak menunggu lama hanya berselang 1-3 detik kita akan langsung bermain 60 vs 60. karena player yang banyak itulah kesempatan menang alias menjadi nomor 1 / #1 semakin berkurang. kali ini untuk memberikan solusi kepada player agar menang game Rules of Survival, apa saja tipsnya  langsung aja liat di bawah ini:



1. MARKER LOKASI TURUN DAN PILIH LOKASI PAS

 Awal mula permainan game ini kita akan diposisi kan didalam pesawat yang mengangkut semua player yang bermain Map atau satu peta dengan kita. seandainya kita bermain Single, kita bisa sesuka hati mau turun dimana saja. Berbeda dengan Duo dan Squad, lebih baik kita me Marker posisi sebelum turun ;angkan baiknya memberi tau teman lewat voice note. karena dengan tersebut kita dapat mengontrol jarak dan juga tidak berpencar saat mendaratkan parasut nantinya. tapi jangan asal marker, pilih lokasi yang dianggap stategis dengan sedikit musuh turun disana. karena sudah pasti berdampak pada keutuhan team nantinya.




 

2.TURUN DIRUMAH ATAU BANGUNAN

Ini tips untuk yang sudah kalian tau dalam mengendalikan parasut. tentu anda tidak mau pas turun nantinya langsung mati atau di Kill  oleh pemain lain karena anda tidak memiliki senjata satupun, sakit hati pastinya pas mendarat tiba-tiba langsung di tembak oleh pemain lain . oleh sebab itu sebaiknya anda turun di posisi diatas rumah atau didekat rumah. karena biasanya senjata, postol bahkan armor terdapat di dalam rumah tersebut.



3. JANGAN BERADA DITENGAH CIRCLE ATAU LINGKARAN

 Cicle atau lingkaran adalah zona aman yang akan semakin kecil nantinya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. cicle atau lingkaran membuat player harus berada didalamnya dikarenakan, diluar cicle adalah zona infeksi, dimana darah atau HP player akan berkurang sedikit demi sedikit tentunya, jika berada diluar zona Cicle. kebanyakan player akan langsung menujuh ke tengah agar aman dari pergerakan cicle yang membahayakan. itu adalah tindakan yang salah, karena akan memposisikan diri di tengah peperangan akhirnya kita akan di incar musuh dari segala penjuru jadi intinnya jangan dulu ke lingkaran tengah klau persiapan senjata armor dll anda belum lengkap. Sebaiknya kamu berada sedikit ditepi circle atau lingkaran karena akan mengurangi arah posisi musuh datang dan kita bisa bermain aman dan tentram tapi jangan lengah juga tetap waspada ya.


4.  PERHATIKAN LANGKAHMU

Trik yang sangat ampuh baik memantau, ataupun bergerak aman. Perhatikan pergerakanmu, Jika ingin memantau musuh, sebaiknya ambil posisi tiarap. Jika ingin Menembak dengan bidikan atau bergerak aman, sebaiknya ambil posisi jongkok. jika anda ditembaki diarea terbuka atau berada diluar cicle barulah anda menggunakan posisi berdiri untuk lari ke balik benda untuk berlindung agar tidak terkena peluru musuh. Jika musuh menembaki anda saat tiarap di rerumputan, tidak usah pindah dengan tiarap,Langsung aja kamu berlari ke bangunan terdekat atau berlindung di balik batu.




5. TEMBAKAN UNTUK MEMBUNUH BUKAN UNTUK TES


liat gambar diatas itu adalah tanda ada suara tembakan diara "W - 285". informasi kepada player se kalian, jika kalian belum ada melalukan Kill atau membunuh player lain. janganlah kalian buang peluru kalian dengan asal tembak. bersabarlah, karena melalukan hal seperti itu akan merugikan team atau anda sendiri. karena suara tembakan anda akan memberikan informasi posisi anda kepada musuh. Jangan langsung menembak jika melihat arah tembakan, lebih baik menunggu hingga musuh terlihat dan enak untuk di tembak.

7. OPEN MIC

Open mic atau voice note ini juga sangat bagus untuk memberikan informasi musuh kepada teman kita, kita bisa saling berkomunikasi dengan teman tentang keadaan di sekitar kita atau di area tertentu. Kembali OPEN MIC boleh tapi jangan asal OPEN MIC, lihat juga bahasanya, bisa jadi teman anda adalah orang luar negri bisa di bilang bahsa asing,

Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentangTips Bermain Rules Of Survival. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Posting Komentar