Bagaimana Cara Mendaftar Go-Car

Hallo Shobatasmo – Kalian t au ? Selain GO-RIDE, GOJEK juga memiliki layanan transportasi online lain berupa mobil yang dinamai GO-CAR loh. Jadi syarat utama untuk bisa join GO-CAR ini adalah kamu harus punya mobil yang akan digunakan untuk menarik konsumen. Adapun cara daftar GO-CAR secara online, bisa kamu ikuti langkah di bawah:

  1. Kunjungi halaman https://daftar.go-car.co.id lewat smartphone atau komputer.
  2. Berbeda dengan pendaftaran GO-RIDE, proses daftar GO-CAR online membutuhkan proses yang lebih kompleks. Pertama kamu harus mendaftarkan data diri untuk membuat akun GO-CAR.
  3. Jangan lupa verifikasi data kamu lewat kode SMS yang dikirim ke nomor HP yang terdaftar.
  4. Jika sukses membuat akun, kamu diharuskan untuk mengisi formulir aplikasi pendaftaran GOJEK online untuk GO-CAR. Kamu harus mengisi Nomor HP Darurat, Alamat, Data Bank, hingga Pekerjaan anda yang di tekuni
  5.  langkah selanjutnya, jangan lupa upload dokumen pendukung data diri kamu dan juga dokumen kendaraan, seperti foto terbaru, hasil scan SKCK, KTP, SIM, dan STNK.
  6. Jika semua sudah kamu lengkapi, tinggal tunggu proses verifikasi dari pihak GOJEK. Begitu semua data sudah diverifikasi, kamu bisa langsung mulai mencari konsumen deh.

Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang Cara Membuat, Mengedit dan Menghapus Label di Blogger. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

Semoga bermanfaat, dan selamat coba daftar jadi mitra GOJEK ya!