Bagaimana Cara Mendaftar Gojek

Hallo Shobatasmo –  GOJEK adalah sebuah layanan booking ojek melalui aplikasi GoJek yang bisa didownload di Smartphone android & iPhone. Pendiri GoJek adalah putera asli Indonesia lulusan Harvard, Nadiem Makarim.

Pasti kamu adalah  salah satu konsumen GOJEK yang tertarik untuk bergabung jadi mitra GOJEK? Rata- rata iya, Jika iya, di postingan kali ini saya punya cara daftar GOJEK online yang akan memudahkan kamu untuk bergabung dengan layanan GOJEK, seperti GO-RIDE atau GO-CAR.

Kamu yang tertarik untuk mendaftar sebagai mitra GOJEK, sekarang enggak perlu antri. Kamu bisa daftar GOJEK secara online alias bisa melalui HP smartphone kamu atau komputer! Caranya cukup  mudah, cukup dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada di website Gojek Lewat HP atau Komputer kamu

Sebagai pengingat, GO-RIDE adalah layanan ojek online dari GOJEK. Jadi, untuk mendaftar jadi mitra GO-RIDE kamu harus memiliki motor yang akan digunakan untuk menarik penumpang. Adapun cara daftar ojek online di GOJEK adalah sebagai berikut:

  1. Langkah Pertama, kunjungi halaman https://join.go-jek.com/go-ride lewat laptop atau smartphone.
  2. Langkah kedua, kamu tinggal isi saja semua data yang diminta dalam formulir pendaftaran GOJEK di website terkait.
  3. Pastikan mengisi datanya secara lengkap, karena pihak GOJEK akan melakukan verifikasi data dulu. Jika sudah komplit, klik Submit. Nanti kamu akan mendapatkan tampilan pemberitahuan untuk mengecek email untuk melakukan verifikasi email.
  4. Jika sudah Cek email, dan lakukan verifikasi dengan menekan Verifikasi Email pada email yang dikirim GOJEK.
  5. Silakan tunggu hingga akun kamu diaktif untuk mulai menggunakannya Ngebid istilah untuk menarik  konsumen.

Sebagaimana tertulis di dalam website tempat daftar GOJEK online tersebut, kamu yang hendak bergabung jadi mitra GOJEK harus memenuhi syarat yang ada. Adapun syarat jadi calon driver GOJEK online adalah:

  • Kamu Harus memiliki smartphone Android
  • Kamu Harus punya SIM C yang aktif
  • Sebagai Calon driver GOJEK harus menyediakan motor dengan STNK aktif

Gimana, mudah banget kan cara daftar GOJEK online ini? Selamat mencoba ya, siapa tahu kamu beruntung jadi driver GO-RIDE dan bisa dapat penghasilan tambahan.
Cara Daftar GOJEK GO-CAR Online