Cara Menggunakan WhatsApp di Komputer

Hallo Shobatasmo - Smartphone berbasis system android, ios, dan windows semakin meningkat dengan aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya. Salah satu aplikasi yang paling paling populer untuk saat ini adalah aplikasi Whatsapp, banyak orang yang menggunakan aplikasi chat ini dikarenakan sangat ringan digunakan untuk smartphone meskipun dengan sepesifikasi yang rendah.




Jika kamu memerlukan aktifitas chat yang banyak tentu sangat menghambat dalam melakukan chat melalui smartphone yang memiliki ukuran yang kecil, baik itu dalam proses mengetik dan melakukan aktifitas yang lain. Dengan adanya fasilitas yang diberikan whatsapp yaitu bisa menggunakan whatsapp di laptop dan PC yang kamu miliki, tentu akan sangat membantu sekali dan sangat mempermudah jika menggunakan aplikasi whatsapp di laptop atau komputer

Dalam menggunakan atau membuka whatsapp di laptop dan komputer dengan akun yang sama seperti di smartphone kamu sendiri, dalam artian whatsapp yang di buka di komputer akan sama dengan yang ada di smartphone kamu. Aplikasi whatsapp bisa di buka pada windows xp, 7, 8, dan 10, karena dalam prosesnya tidak perlu melakukan instalasi aplikasi whatsapp. Untuk mengetahui cara-caranya silahkan langsung disimak saja langkah-langkahnya berikut ini :

  • Jangan Lupa laptop atau komputer PC Anda sudah terhubung ke internet.
  • Pastikan sudah install browser contohnya ( chrome, opera,mozila firefox dan lain-lain)
  • Selanjutnya buka situs web.whatsapp.com pada salah satu browser yang kamu miliki, dan jangan lupa ceklis "Keep me signed in". Halaman web whatsapp di fungsikan untuk login dengan cara melakukan scan code.
  • Selanjutnya silahkan buka aplikasi whatsapp yang ada di smartphone Anda.
  • Setelah kebuka aplikasi whatsapp, kemudian pilih menu "WhatsApp Web".

  •  Langkah selanjutnya silahkan scan code yang ada di halaman web whatsapp tadi menggunakan smartphone Anda, lihat contoh gambar dibawah ini.
jika kamu melakukan cara diatas, maka sekarang kamu sudah bisa menggunakan whatsapp di laptop atau di komputer. Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang  Cara Mudah Instal WhatsApp di laptop atau komputer. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Posting Komentar