Cara Pasang Gwarnet Di Rumah Di Komputer Sendiri Lengkap Dengan Gambar

Hallo Shobatasmo - Gwarnet atau Gemscool Warnet merupakan layanan premium warnet satu-satunya di Indonesia yang dikeluarkan oleh perusahaan game pertama di Indonesia yaitu Gemscool. Dengan hanya menjadi anggota Gwarnet, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak Anda dapatkan dari premium warnet lainnya. Dan ini khusus untuk game-game tertentu usungan Gemscool.



Gwarnet saat ini ramai sekali dibicarakan. Pasalnya, banyak warnet-warnet di Indonesia khususnya di kota saya langsung ramai pelanggan dengan adanya fitur Gwarnet ini pada warnet mereka. Apa sih yang membuat Gwarnet ini jadi lebih unggul sehingga pelanggan banyak berdatangan ke warnet-warnet yang menggunakan fitur ini? Nah pada postingan ini kita akan membahasnya secara tuntas.

Gwarnet dibedakan atas 2 layanan, yaitu Gwarnet dan Gwarnet Gold. Untuk Gwarnet biasa Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dari permainan game di Gemscool, antara lain bonus ekstra untuk gamers: - dapatkan extra bonus untuk game point blank, lost saga, atlantica, dragon nest seperti experience ekstra, hero-hero gratis, mudah akses ke item diskon dan daerah (zone) aman dan bebas dari hack!

Yang kedua adalah Gwarnet Gold. Gwarnet Gold adalah layanan yang lebih komplit dari Gwarnet biasa. Berbagai keutungan ekstra untuk warnet tersedia. Seperti Anda akan mendapatkan keuntungan seperti : servis premium g-warnet, smart billing (software billing), dan merchandising menargetkan g-warnet. Dan semua itu gratis! Mulai dari pendaftaran, penggunaan, instalasi maupun pelatihan tentang Gwarnet. Setelah mendaftar di gwarnet, id pembelian gvoucher juga bisa beli dengan harga diskon!.

Oke Untuk Cara Memasangnnya kalian tinggal ikuti langkah2 di bawah ini

1. Download Dulu OpenVPNnya Disini
2. Download Mac Address + Registrynya Disini
3. Extract Mac Address + Regnya
4. Klik 2 kali gnet, dan pilih yes


5. Instal OpenVPNnya Dengan Cara Menghilangkan Tanda Centang Kecuali Tap Virtual Ethernet Adapter


6. Buka Control Panel Lalu Pilih Network And Sharing Center
7. Pilih Change Adapter Settings


8. Klik Kanan Local Area Network Yang Ada Tulisan Tap-Windows Adapter V9, Lalu Pilih Properties


9. Pilih Configure


10.Masukkan Mac Address yang sudah di download



11. Ganti Media Status Menjadi Always Connected, lalu Pilih Ok

Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang Cara Pasang Gwarnet Di Rumah Di Komputer Sendiri Lengkap Dengan Gambar. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar