Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Verifikasi Rekening Bank Adsense Terbaru dan Lengkap

Hallo Shobatasmo - Google Adsense jika sudah mencapai ambang atau mendekati batas ambang terima yaitu 1.300.000 akan menerima Pembayaran google adsense lewat Transfer Bank ke rekening anda yang sudah di Verifikasi Rekening lewat Adsense.

Berbeda dengan Adsense jaman dahulu yang menerima uang lewat Western Union tentu itu sangat repot karena harus mengambil uang ke sana. Dan google kini telah berinovasi karena bisa menerima pembayaran lewatl Transfer Bank Lokal sekarang sesuai mata uang negara masing-masing.

Cara Verifikasi Rekening Bank Adsense Terbaru dan Lengkap

Untuk menambahkan rekening bank ke google adsense maka akun kamu haris sudah terverifikasi id terlebih dahulu jika belum maka saya sarnkan verifikasi id dulu terlebih dahulu. Saya ada beberapa bank lokal yang bisa di masukan ke dalam akun google adsense seperti Mandiri, BRI, BNI, BTN dan masih banyak lagi.

Ambang Pembayaran yang ditentukan di adsense sendiri senilai 1.300.00 dan jika saldo adsense itu sudah melebih maka sudah dipastikan kamu akan mendapat pembayaran dari google adsense itu sendiri dan nanti aka ndi transfer ke rekening anda secara otomatis jika sudah di setting verifikasi rekening bank adsense. Dan dibawah ini adalah cara verifikasi Rekening Bank untuk Adsense cek di bawah ini :

Cara Menambahkan Verifikasi Rekening Bank di Adsense

1. Masuk ke akun AdSense.
2. Klik pada menu Pembayaran > Tambahkan Metode Pembayaran.


3. Silahkan daftarkan rekening Bank yang akan digunakan untuk bertransaksi dengan Google AdSense. Usahakan pakai rekening pribadi, tetapi kalau tidak punya rekening silahkan pakai rekening orang lain yang bisa dipercaya. Untuk Langkahnya silahkan lakukan secara berurutan sesuai petunjuk.

Setelah melakukan langkah 1 -3 silahkan sobat klik tombol SIMPAN. Apabila tidak ada masalah maka akan ada notifikasi dari Googgle AdSense bahwa dalam waktu 3 hari kedepan Google akan menyetorkan sejumlah uang di bawah $1. Perhatikan gambar Berikut


4. Nanti akan ada gambar sepert idibawah ini kemudian klik oke



Setelah mendapatkan kode verifikasi maka saatnya memasukan kode tersebut ke dalam sistem verifikasi Google AdSense. Perhatikan gambar berikut ini :


 

Silahkan pilih jumlah setoran sesuai dengan yang diterima, kemudian klik VERIFIKASI. Apabila tidak ada masalah maka akan tampil notifikasi rekening bank anda sudah terverifikasi
Sampai dengan langkah ini proses verifikasi rekening untuk pembayaran dari Google AdSense telah selesai dan sobat telah siap menerima Gaji dari Google AdSense.

Verifikasi rekening wajib dilakukan untuk memastikan penggunanya yang sah, jika hal ini tidak dilakukan maka pembayaran akan ditangguhkan sementara. Satu akun bisa menggunakan beberapa rekening dan bisa menggunakan nema yang berbeda, dengan catatan rekening tersebut masih aktiv sehingga bisa digunakan untuk transaksi.

Gunakan rekening Bank yang support M-banking atai internet Banking untuk memudahkan transaksi dan cek saldo secara online.

Untuk menerima pembayaran dari google adsense, Anda perlu menambahkan rekening bank Anda dan memverifikasi rekening Anda di akun google adsense.

Jika saldo di akun adsense Anda sudah mencapai ambang batas pembayaran maka secara otomatis saldo akan dikirim ke rekening bank Anda pada bulan berikutnya.

Itulah artikel mengenai cara menambahkan rekening bank di akun google adsense, selamat mencoba.
Semoga bermanfaat.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel