Fitur Baru WhatsApp Maret 2018

Hallo Shobatasmo - Whatsapp sebagai salah satu platform chatting yang populer, tentu sudah menjadi kewajiban untuk melakukan update. apalagi bagi anda yang suka menggunakannya maka sebaiknya segera update ke versi terbaru yaitu versi 2.18.54




Whatsapp Terdapat beberapa pembaharuan pada versi terbaru tersebut. Pembaharuan itu akan saya bahas sebagai berikut

Pertama Penambahan Deskripsi pada Group WhatsApp. Apabila sebelumnya group hanya bersifat contact, namun pada versi pembaharuan ini anda dapat menambahkan deskripsi pada group whatsapp sehingga anda lebih paham mengikuti group yang anda masuk. Penambahan deskripsi ini dapat dilakukan oleh admin maupun oleh anggota group. Cara untuk mengubahnya yaitu anda klik pada nama group diatas bar, kemudian anda dapat menambahkan deskripsi pada group tersebut hingga 512 karakter. Setiap perubahan deskripsi akan memunculkan pop-up di jendela percakapan dimana dapat dilihat oleh seluruh anggota. Pencaharian anggota group juga tersedia secara langsung dari jendela group info.

Kedua, Pengguna dapat berpindah dari panggilan telp ke panggilan video secara langsung. Hal ini membuat anda  tidak memutuskan sambungan secara langsung.Dimana tombol ikon video call akan muncul di tengah mengantikan ikon pesan yang ada di versi sebelumnya.

Ketiga, Pada pembaharuan versi terbaru ini WhatsApp menambah durasi waktu untuk menghapus pesan yang salah kirim.

Penambahan waktu ini lumayan lama, dimana semula hanya tujuh menit, sekarang menjadi satu jam delapan menit dan 16 detik. Lumayan ama untuk menghapus pesan. Hal ini dikarenakan WhatsApp tidak memiliki fitur percakapan rahasia seperti platform lainnya.

Nah, apakah anda sudah melakukan update versi terbaru whatsapp ketika membaca postingan ini ? Semoga bermanfaat.

Related Posts

Posting Komentar