6 Situs SSH Gratis Full Speed Terbaru

Hallo Shobatasmo - Berbicara mengenai SSH, banyak sekali orang yang memburu SSH premium, tujuannya banyak sekali bahkan ada yang dijual kepada pengguna lain. SSH ini bisa anda dapatkan secara gratis dan ada yang berbayar dengan masa aktif bervariasi. Ada yang 3 hari dan ada yang sampai 30 hari.



Untuk ssh premium, anda harus mendapatkannya secara berbayar, namun apakah anda tahu?. Banyak sekali situs SSH diluar sana yang menyediakan SSH gratis dan memiliki kecepatan tinggi (rasa premium). Untuk situsnya, berikut beberapa situs penyedia SSH terbaik dan tercepat di dunia.
Situs SSH Tercepat Dan Terbaik

1. BestVPNSSH.com

Situs ssh terbaik dengan server tercepat pertama versi dewailmu adalah bestvpnssh.com. Di situs ini banyak sekali server ssh dari banyak negara di dunia dan dikelompokkan menjadi beberapa bagian. Contoh asia, amerika, dan eropa.

Untuk orang indonesia cenderung memilih server singapura karena kecepatannya yang cukup tinggi dan letak geografisnya dengan indonesia. Selain menyediakan SSH gratis, bestvpnssh juga menyediakan VPN gratis. Untuk durasi kadaluwarsa SSH maupun VPN ada yang 3 hari, 7 hari, hingga 30 hari.

2. FastSSH.com

Sebenarnya, situs ini dulu menjadi situs favorit saya untuk membuat akun SSH. Namun, karena terlalu banyak pengguna yang menggunakan situs penyedia SSH ini, saya kualitasnya menjadi menurun dan tidak secepat pertama kali muncul. Namun bisa saya pastikan SSH disini mempunyai kecepatan yang lumayan tinggi.

Sama seperti bestvpnssh, disini juga tersedia banyak server ssh dari beberapa negara dengan kecepatan internet tertinggi seperti singapura, amerika, inggris, oceania, afrika, dan masih banyak lagi. Untuk masyarakat indonesia, saya sarankan untuk menggunakan ssh dari negara singapura.

3. SSHDropbear.net

Selanjutnya ada sshdropbear. Sama seperti dua situs sebelumnya, disini anda bisa membuat SSH gratis, bahkan VPN. Jika ingin lebih cepat, anda bisa menggunakan fitur Squid proxy yang terdapat pada menu header di situs sshdropbear.net.

4. SkySSH.com

Untuk tampilan situs, memang hampir sama dengan sshdropbear.net. Namun disini ada beberapa menu yang menjadi pembeda, yakni menu untuk mengecek SSH apakah masih aktif atau tidak, dan URL Shortener yang bisa anda gunakan secara gratis.

5. MyTunneling.com

Untuk urusan keamanan, mungkin tidak terlalu aman. Ini dikarenakan situs mytunneling belum menggunakan https, dan masih menggunakan www. Tetapi jangan sangka, SSH dan VPN disini mempunyai kecepatan yang tinggi, selain iti web ini memilih banyak menu seperti web proxy, squid proxy, ping tools, dan lainnya.

6. SpeedSSH.com

Sama seperti mytunneling, speedssh belum menggunakan akses https. Jadi masalah keamanan, belum semaksimal situs-situs lainnya. Namun, situs ini bisa dibilang unik. Karena pada umumnya situs lain menyediakan SSH dan VPN, namun speedssh menyediakan SSL/TLS secara gratis.

Selain situs SSH diatas, masih banyak lagi situs penyedia ssh terbaik dan tercepat di dunia. Namun, banyak dari mereka tidaklah gratis, alias berbayar. Jika anda maunya yang gratisan memang kecepatannya tidak secepat yang premium, namun situs diatas sudah cukup menyediakan ssh dengan kecepatan tinggi.

Semoga artikel mengenai beberapa SSH tercepat di dunia ini bisa bermanfaat untuk anda dan dapat menjadi referensi yang bermanfaat. Sekian artikel ini, terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa berkunjung kembali.

Related Posts

Posting Komentar