BUG Kuota Chat dan Social Media Telkomsel Anonytun Terbaru 2018

Hallo Shobatasmo – URL Bug untuk kuota hiburan Telkomsel saat ini memang sedang di buru oleh para pengguna. Sebab, dengan memanfaatkan URL bug mereka dapat memanipulasi jaringan dengan menggunakan VPN (virtual private network) seperti Anonytun, KPN Tunnel Revolution dan Tweakware agar dapat mengakses semua aplikasi yang membutuhkan internet seperti kuota flash biasa. Karena memang kuota chat dan social media Telkomsel hanya dapat mengakses aplikasi medsos seperti Whatsapp, BBM, LINE, FB Messenger, Path dan Waze.

Apa fungsi URL Bug Telkomsel?

Yaitu sebuah URL yang didapat dari aplikasi yang bisa di akses oleh kuota hiburan tertentu seperti misalnya kuota chat dan social media yang bisa mengakses aplikasi Whatsapp, maka URL bug nya adalah v.whatsapp.com / www.whatsapp.com yang nantinya untuk di input ke bagian spoof host ataupun spoof server aplikasi VPN agar nantinya dimanipulasi seakan-akan kita sedang mengakses Whatsapp tersebut padahal hanyalah server dari VPN yang menggunakan URL nya. Dan hasilnya kalian bisa internetan secara bebeas dengan kuota chat dan social media tersbut.

Mungkin penjelasan admin sudah sangat jelas apa itu fungsi URL Bug dan berasal dari mana. Untuk mengetahui, apakah sebuah URL bug aktif atau tidak, kalian dapat menggunakan tools Host Checker jika menunjukan status connection : 200 OK berarti itu tandanya URL tersebut masih aktif dan dapat digunakan untuk mengubah kuota. Cara test kedua adalah langsung mencobanya dengan aplikasi VPN, jika dapat terhubung ataupun berhasil menyedot / memotong kuota yang akan di ubah, bararti itu tandanya URL tersebut masih aktif.

Nah, pada artikel ini admin akan share Bug kuota chat dan social media Telkomsel untuk aplikasi Anonytu, KPN Tunnel Revolution ataupun Tweakware. Kuota social media Telkomsel ini merupakan kuota yang di gabungkan antara kuota chat FB dan BBM dan kuota SocialMax. Baiklah, dibawha ini adalah list URL bug kuota chat dan social media Telkomsel.

Sebelumnya jika kalian belum tahu cara setting Anonytun untuk mengubah kuota chat dan social media Telkomsel menjadi kuota flash, kalian bisa melihatnya pada postingan admin sebelumnya tentang Cara Mengubah Kuota Chat dan Social Media Telkomsel Menjadi Kuota Flash

  1. www.facebook.com
  2. line.me
  3. bbm.me
  4. dtac.blackberry.com    www.whatsapp.com
  5. whatsapp.com
  6. v.whatsapp.com
  7. web.whatsapp.com
  8. chat.whatsapp.com
  9. m.facebook.co.id
  10. m.facebook.com
  11. www.facebook.co.id

Itulah list URL bug yang bisa kalian coba untuk mengubah kuota chat dan social media Telkomsel menjadi kuota flash reguler. Silahkan coba satu-persatu URL di atas, agar kalian mendapatkan URL yng cocok dengan TKP kalian masing-masing.

Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang BUG Kuota Chat dan Social Media Telkomsel Anonytun Terbaru 2018. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.