Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Mengatasi KPN Tunnel Revolution Tidak Konek Untuk Ubah Videomax

Hallo Shobatasmo - Untuk kamu yang ingin mengubah kuota videomax jadi flash nampaknya saat ini harus lebih berusaha lagi. Karena pada bulan April ini Telkomsel membuat kebijakan baru untuk kuota videomax, yang imbasnya saat ini URL bug yang biasanya digunakan sudah pada tidak aktif lagi, baik untuk aplikasi KPN Tunnel Revolution ataupun Anonytun. Seperti yang kita tahu, KPN Tunnel Rveolution sendiri merupakan aplikasi injectsi dengan menggunakan konek SSH. Maka koneksi yang dihasilkan bisa lebih cepat dan tentunya support untuk berbagai hal seperti untuk bermain game online, voice dan videocall Whatsapp.


Nah, pada artikel ini saya akan bahas, bagaimana agar KPN Tunnel Revolution bisa konek lagi dengan kuota videomax. Yap, salah satu syarat agar KPN Tunnel Rev bisa konek adalah dengan mencari IP 100 untuk ponsel Android kalian. Cara mencari IP 100 ini sebenrnya mudah, kalian hanya cukup mengganti APN default dari Telkomsel menjadi APN “aha”. Selanjutnya kalian bisa mencari IP 100 dengan lebih mudah. Baiklah dibawah ini adalah ulasan selengkapnya, cara mengatasi KPN Tunnel Revolution tidak konek untuk ubah kuota videomax.

1. Pertama silhakan kalian ganti terlebih dulu APN dengan APN aha. Caranya masuk ke pengaturan > SIM dan jaringan seluler > SIM1 / SIM2 > Nama Titik Akses > Tambah APN baru sebagai berikut:

    Nama : bebas
    APN : aha
    Proxy : tidak perlu diisi
    Port : Tidak perlu diisi

Silahkan gunakan APN tersebut sebagai APN default pada ponsel kalian.

2. Lanjut, karena KPN Tunnel Revolution membutuhkan akun SSH support SLL maka silhkan kalian buat terlebih dulu akun SSH-nya melalui tautan ini : https://www.fastssh.com/page/ssh-ssl-stunnel-servers . Cari akun SSH server Singapor saja, agar nantinya koneksinya lebih maksimal.

3. Silahkan masukan detail akun SSH kalian ke KPN Tunnel Revolution, Jika belum tahu, silahkan lihat postingan admin tentang cara setting KPN Tunnel Revolution videomax

4.Pastikan IP Anda 100.xx.xx.xx ya

5. Untuk mencari IP 100 seilahkan kalian ON / OFF mode pesawat pada ponsel kalian. Terus lakukan langkah ini sampai kalian menemukan IP yang awalnya 100.xx.xx.xx . Jika sudah ketemu, silahkan kalian masukan URL bug videomax play.hooq.tv / supersoccer.tv di gandeng dengan port 443 / 80 / 8080 pada kolom Spoof Server. Langkah terakhir pilih tombol START untuk mulai menghubungkan KPN Tunnel Revolution.

Jika KPN Tunnel Rev masih saja tidak bisa terhubung, maka kalian bisa mencari ip 100 yang lainnya dengan melakukan ON OFF mode pesawat.

Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang Cara Mengatasi KPN Tunnel Revolution Tidak Konek Untuk Ubah Videomax. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel