Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Dial Paket Indosat 1 GB Cuman Seribu Pulsa

Penjelasan mengenai layanan paket internet Yellow 1GB dari IM3 Indosat Ooredoo dan tutorial cara mengaktifkannya. Demi memanjakan pelanggannya, per 1 Desember operator seluler IM3 dari Indosat Ooredoo menambah daftar layanan paket internet bernama Yellow 1GB untuk semua pengguna kartu prabayar.


Apa itu Paket Yellow 1GB Indosat Ooredoo?


Paket Internet Yellow 1GB adalah sebuah layanan promo dari provider Indosat Ooredoo untuk semua pelanggan baru maupun yang lama dengan Kamulan kuota sebesar 1024 MB alias 1 GB dan harga mulai dari 1000 Rupiah. Ada beberapa pilihan paket dengan masa aktif berbeda namun jumlah kuota yang sama, mulai dari 1 hari, 3 hari sampai lebih dari seminggu.

Seluruh kuota yang dibeli pada paket Yellow merupakan kuota utama dapat digunakan 24 jam dan seluruh jaringan internet tanpa harus beli paket lainnya terlebih dahulu pelanggan bisa langsung mendaftarkannya dengan minimal pulsa seribu rupiah.



Pilihan Paket Yellow
  • 1GB dengan Masa Aktif 1 Hari Harga = Rp 1000
  • 1GB masa aktif 3 hari Harga = Rp 2500
  • 1GB masa aktif 10 hari harga = Rp 7000

Cara Daftar / Mengaktifkan Paket Internet Yellow 1GB Indosat Ooredoo

Untuk pelanggan baru cukup beli starter pack IM3 kartu Indosat Ooredoo dan bisa langsung daftar di dial *123*111# atau *933*604#, begitu juga pengguna lama akses *123# atau aplikasi myIM3 buat mengaktifkan paket Yellow 1GB.

Soal kecepatan / speed paket Yellow, saya sudah bandingkan sendiri dengan paket reguler Indosat Ooredoo IM3 Freedom yang harganya Rp 80ribu memang beda jauh (70mbps vs 2mbps). Saat dicek lewat sistem Bandwith Tester, speed internet Yellow mencapai 290 KBps, baik di jaringan 3G atau 4G sekalipun.

Sekedar tips: Kalau mau internetan paket yellow, unduh aplikasi Psiphon Pro di Google Play Store (khusus Android) tanpa setting langsung pakai, setidaknya speed bisa lebih cepat buat streaming YouTube anti baper (buffer)

Kalau kuota habis, pastikan data internet OFF / Nonaktifkan apabila tidak ada kuota lain demi mencegah pengurangan pulsa dari koneksi tarif GPRS, kemudian tunggu SMS perpanjangan (auto-renewal) 24 jam sejak paket diperpanjang / daftar.

Update Lagi: Mulai 11 Des tidak berlaku perpanjangan otomatis, jadi wajib registrasi ulang paketnya setiap kali kuota habis.

Terdapat tiga jenis paket dengan jumlah kuota yang sama yakni 1GB pada Yellow Indosat Ooredoo, bedanya hanya di harga dan masa aktif, contoh seperti gambar di bawah ini.


Cara cek sisa kuota paket Yellow bisa SMS ketik USAGE kirim ke 363, atau lewat koneksi internet di aplikasi myIM3 dan dial *123#.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket EXTRA apabila kuota Yellow 1GB ternyata sudah habis sebelum masa aktif dan dapat dikenakan tarif dasar bila tidak ada paket lain namun pulsa IM3 tersedia.

Perlu dicatat bahwa Paket Yellow Indosat Ooredoo IM3 tidak berlaku perpanjangan otomatis sekalipun pulsa Anda mencukupi, tidak berlaku pemakaian di luar negeri hanya untuk domestik. Bila pelanggan membeli paket internet yang lain disaat layanan Yellow 1GB masih ada sisa kuota, maka benefit yellow bakal dihapus alias tidak dapat diakumulasi, begitu juga sebaliknya.
Layanan tersebut hanya dapat dinikmati oleh pelanggan kartu Prabayar, jadi pengguna Pascabayar Indosat Ooredoo IM3 tidak dapat menggunakannya.
Bagaimana kalau beli paket Yellow lagi, sementara Yellow yang sebelumnya sisa kuota masih ada? Maka yang pertama bakal hangus tidak akumulasi.


Kalau pelanggan mengaktifkan layanan paket internet Yellow melalui outlet / konter pulsa, maka otomatis perpanjangan ke yang 10 hari masa aktifnya dengan harga Rp 7000 sesuai ketentuan.
Cara berhenti atau menonaktifkan paket internet Yellow Indosat IM3 cukup masuk ke aplikasi MyIM3 dan pilih layanan #Yellow1GB.

Jika benefit paket internet Yellow 1GB sudah habis atau melebihi kuota utama bakal dialihkan ke Landing Page Indosat Ooredoo IM3, dan bila tidak memilih paket tambahan pengguna dikenakan tarif dasar Rp 5/kB.

 Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang Cara Membuat, Mengedit dan Menghapus Label di Blogger. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel