Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Paket Murah Telkomsel 15ribu Dapet 2 GB Masa Aktif 15 Hari

Hallo Shobatasmo - Operator seluler Telkomsel memang memiliki jaringan terluas dan terbaik di seluruh Indonesia. Maka tidaklah heran jika harga paket internet Telkomsel tergolong lebih mahal ketimbang operator seluler lainnya yang ada di Indonesia. Namun Telkomsel sering mengadakan program promo kuota murah, seperti misalnya saja paket Internet Vaganza. Uniknya dari Telkomsel adalah memberikan promo dengan dial USSD yang berbeda dan tidak semua penggunanya diberi tahu. Selain itu, terkadang paket promo baru bisa di beli dengan mengikuti prosedur terlebih dahulu, seperti contohnya mendaftar ke komunitas sekolah dan kampus.



Nah, Kali ini saya akan membrikan trik daftar paket internet murah Telkomsel terbaru 2018. Trik yang akan admin bagikan ini adalah untuk membeli kuota Telkomsel 2GB harganya cuma 15Rb saja. Tentu saja, kuota 2GB ini adalah paket flash semua, tidak ada pembagian dengan kuota hiburan seperti videomax, youthmax ataupun entertainment dan bisa digunakan untuk semua jaringan 2G/3G/4G. Sangat murah bukan harganya? Jika kalian ingin tahu bagaimana cara membeli paket Telkomsel 2GB Rp 15rb ini, yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Trik Paket Internet Murah Telkomsel 2018 2GB Rp 15rb
  1. Langkah pertama silahkan kalian akses menu Telepon, lalu dial kode USSD *363*369#
  2. Selanjutnya, akan keluar menu Carrier Info untuk pembelian paket 2GB dengan harga Rp. 15Rb.
  3. Silahkan pilih nomor 1 lalu kirim.
  4. Tunggu SMS konfirmasi bahwa paket yang kalian daftarkan sudah di aktifkan.

Selain paket 2GB tersebut, untuk paket internet murah lainnya, kalian bisa mengaktifkan paket internet vaganza dengan beragam pilihan kuota murah. Dari mulai kuota 8GB flash harga 75Rb hingga 30GB. Caranya dengan dial *363*2#

Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang Paket Murah Telkomsel 15ribu Dapet 2 GB Masa Aktif 15 Hari. Semoga bermanfaat.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel