Tutorial Membuat Akun SSH SSL untuk KPN Tunnel Revolution Terbaru

Sama seperti kakaknya KPN Tunnel Ultimate, KPN Tunnel Revolution juga membutuhkan sebuah akun SSH agar dapat terhubung dan bekerja. Namun beda halnya dengan KPN Tunnel Ultimate, KPN Tunnel Revolution diharuskan akun SSH yang support SSL/TLS. Dimana SSH Support SSH/TLS masih jarang ada yang menyediakannya gratis hingga saat ini, mungkin berjalannya waktu akan banyak yang menyediakannya. Akun SSH SSL/TLS dapat dibuat secara gratis namun hanya dengan durasi 3hari sampai 7hari saja.


Akun SSH SSL/TLS memang sekarang sedang sangat diminati karena banya KPN Tunnel Revolution mampu mengubah kuota videomax, youthmax dan chat menjadi kuota flash bahkan beda dengan anonytun pro, beda nya yaitu KPN Tunnel Revolution lebih stabil (tidak pernah error), kecepatan download lebih cepat dan support game mobile legends.

Namun biasanya Akun SSH SSL/TLS yang gratis itu banyak sekali yang menggunakan dan tidak teroganisir dengan baik, maka sebab itu besar kemungkinan kecepatan yang dihasilkan tidak maksimal. Nah jika kalian ingin versi premium yang khusus akun SSH itu hanya untuk Anda saja maka kamu dapat membelinya sama mimin dengan harga 10rb/bulannya sudah termasuk full support silahkan hubungi whatsapp :

Nah jika kalian ingin yang versi gratisnya walaupun kurang stabil dan teroganisir silahkan kunjungi salah satu website ini untuk membuat akun ssh ssl

Beberapa Situs Penyedia Akun SSH Support SSL/TLS Gratis Selamanya : 
  1. MyTunneling.com
  2. SSHOcean.com
  3. SpeedSSH.com
  4. FreeVPN.us
  5. FastSSH.com
Cara Membuat Akun SSH SSL/TLS untuk KPN Tunnel Revolution
  1. Kunjungi salah satu situs penyedia SSH SSL/TLS diatas, jika saya sekarang MyTunneling
  2. Pilih Server mana saja, asalkan yang belum FULL dan saya mendapatkan server 8
  3. Tekan Create SSH SSL/TLS 7 Days
  4. Isikan username kalian dan password apa saja
  5. Setelah itu tekan Create Account, tunggu
  6. Maka akan muncul detail akun SSH SSL kalian
  7. Selesai


dan untuk cara memasukan akun SSH SSL di KPN Tunnel Revolution seperti ini



Nah, begitulah caranya. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang Tutorial Membuat Akun SSH SSL untuk KPN Tunnel Revolution Terbaru. Apabila masih ada yang bingung dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa tanyakan langsung kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel