Cara Setting Kuota Chat Telkomsel Menjadi Flas Reguler 24 Jam

Hallo Shobatasmo - Buat sobat pengguna Telkomsel pasti saat ini melihat pembagian kuota khusus chat dan social media. Yap, kuota social media Telkomsel ini hanya bisa mengakses beberapa aplikasi messenger saja yaitu, Whatsapp, Line, BBM dan FB Messenger. Bisa di artikan bahwa kuota tersebut hanyalah perubahan dari kuota sebelumnya yaitu socialmax dan kuota chat FB dan BBM. Untuk sobat yang saat ini memiliki kuota chat dan social media, pastinya ingin lebih memanfatkan lagi kuota-nya agar bisa juga dipake untuk mengakses aplikasi online seperti browsing, Youtube dan lainnya.

Tentu saja, kuota chat dan social media Telkomsel ini bisa diubah menjadi kuota flash 24 jam dengan menggunakan aplikasi Anonytun. Dengan memanfaatkan URL bug dari aplikasi yang bisa diakses oleh kuota social media tersebut. Pada artikel ini kami akan mengulas tuntas cara setting Anonytun untuk mengubah kuota social media Telkomsel menjadi flash lengkap dengan URL bug yang masih aktif. Baiklah, dibawah ini adalah ulasan selengkapnya.

Cara Setting Anonytun Kuota Chat dan Social Media Telkomsel Terbaru 2018

1. Untuk aplikasi Anonytunnya sobat bisa langsung unduh dari Google Play. Atau jika sobat sudah menginstall Anonytun langsung saja skip ke langkah nomor 2.

2. Pada halaman awal pilih menu Stealth Setting, kemudian aktifkan Stealth Tunnel VPN > Connection Protocol : ubah ke SSL > Connection Port : masukan 443 > Advanced SSL : Aktifkan. Lihat SSH dibawah ini agar lebih jelas.


3. Tap tombol EDIT SSL SETTING yang berada di bagian paling bawah. Lalu ceklis semua True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port.

4. Selanjutnya kolom Spoof Host masukan URL bug kuota chat dan social media Telkomsel (untuk bug lihat dibawah ini). Kemudian kolom Spoof Port masukan port yang sama 443.
  • v.whatsapp.com
  • www.whatsapp.com
  • line.me
  • prod-in.line.me
  • facebook.com
  • m.faceboook.com
di Coba Bugnnya satu per satu



5. Jika sudah, pilih Save lalu kembali ke halaman awal Anonytun. Pilih tombol CONNECT untuk menghubungkan Anonytun.

Setelah Anonytun terhubung yang di tandai dengan icon kunci atau dua icon Anonytun, sobat bisa langsung mencobanya untuk mngakses internet. Maka kuota yang akan terpotong secara otomatis adalah kuota chat dan social media.

Related Posts

Posting Komentar