Whatsapp Tema iPhone Terbaru

Hallo Shobatasmo – Whatsapp adalah aplikasi messaging yang saat ini paling banyak digunakan oleh pengguna ponsel berbasis Android maupun iPhone (iOS). Bagaimana tidak, Whatsapp nampaknya lebih mementingkan kenyamanan pengguna saat berkirim pesan text dengan tidak menayangkan iklan. Selain itu, fitur-fitur Whatsapp sangat lengkap untuk memudahkan pengguna berkomunikasi, seperti video call, berkirim gambar dengan resolusi tinggi, dukungan emoji bergerak (GIF) dan lain sebagainya. Sedangkan untuk tampilan antar muka Whatsapp memiliki berbedaan antara Android dan iPhone. Oleh karena itu, saat ini banyak pengguna Android yang ingin merasakan tampilan Whatsapp seperti di iPhone. Sedangkan hingga saat ini, Whatsapp belum memiliki fitur untuk mengbubah tema, sehingga untuk pengguna Android yang ingin merasakan tampilan Whatsapp seperti iPhone, harus menggunakan Apk Whatsapp yang sudah di modifikasi sehingga tampilannya mirip seperti Whatsapp di Iphone.

Nah, pada kesempatan ini, admin akan membagikan MOD Whatsapp tema iPhone terbaru yang nantinya bisa di install di ponsel Android untuk mengobati rasa bosan kalian menggunakan Whatsapp Android versi original. Tenang saja, untuk menjalankan Whatsapp mod tema iPhone ini tidak di butuhkan root, jadi nantinya kalian bisa langsung menginstall seperti halnya menginstall aplikasi biasa. Selain tema iPhone, Whatsapp modifikasi yang akan admin bagikan ini memiliki fitur tambahan yang lengkap yang tidak di miliki oleh versi original, seperti fitur privasi menyembunyikan status online, menyembunyikan status saat mengetik, menyembunyikan ketika kalian melihat status teman, mengubah jenis font dan masih banyak lai lainnya yang bisa kalian coba satu-persatu nantinya. Namun untuk menerapkan tema Iphone di Whatsapp mod ini, ada beberapa langkah yang harus di lakukan. Jika kalian sudah tidak sabar untuk mencoba MOD Whatsapp tema iPhone, yuk download file apk-nya dibawah ini.

  1. Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu MOD GBWhatsapp melalui link ini.
  2. Setelah terdownload, maka silahkan kalian install file apk Whatsapp tersebut. GBWhatsapp ini adalah aplikasi clone yang artinya bisa di install berbarengan dengan Whatsapp orginal.
  3. Selanjutnya, buka aplikasi GBWhastapp yang sudah di install pada langkah pertama. Lalu tap icon titik 3 yang berada disudut kanan atas, lalu pilih GBSetting, kemudian perhatikan bagian Theme silahkan kalian pilih More. Selanjutnya pilih Load lalu cari file XML Whatsapp tema iPhone yang kalian download di langkah nomor 2.
  4. Jika sudah ketemu klik import, maka akan secara otomatis Whastapp kalian akan berubah temanya menjadi seperti iPhone sperti screnshot di atas.

Gimana cukup mudah bukan? Selain tema iPhone, GBWhatsapp juga menyediakan banyak pilihan tema untuk Whatsapp yang menarik bisa kalian coba juga. Untuk mencari tema lainnya, silahkan pilih GBSetting > Download Theme, maka akan tersdia banyak pilihan tema smooth yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Demikian yang bisa admin bagikan tentang download MOD Whatsapp tema iPhone (iOS) terbaru untuk Android. Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kalian seputar aplikasi Whastapp. Selamat mencoba!