Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Terbaru Juni 2018

Hallo Shobatasmo – Kita gak bisa hidup tanpa internet? sementara Kamu gak pasang wifi? Kamu juga lagi mengalami kanker alias kantong kering untuk membeli paket data yang disedikan oleh provider tertentu? Duh rasanya menyedihkan banget ya jika terkurung dalam keadaan seperti itu. Tapi untuk Kamu pengguna provider Axis gak usah khawatir guys. Ada lho cara yang bisa Kamu tempuh untuk mendapatkan kuota gratis axis secara gratis. Jadi, walaupun tabpa wifi ataupun paket data Kamu masih bisa menikmati indahnya berselancar di dunia maya.

Aplikasi axis hitz atau lebih dikenal dengan vpn hitz dapat memberikan Kamu kuota gratis axis unlimet dengan bermodal pulsa 0 rupiah lho guys. Jika Kamu ingin memanfaatkan aplikasi kuota gratis ini Kamu harus menggunakan kartu axis opok guys. patut disayangkan sih aplikasi keren ini tidak dapat dipasang oleh Kamu para pengguna provider selain axis, seperti telkomsel dan indosat. Nah sekarang saatnya untuk Kamu para pengguna Axis untuk menggunakan aplikasi axis hitz untuk mendapatkan kuota gratis. Dijamin deh Kamu akan semakin betah bercengkrama dengan android Kamu hanya untuk sekedar browsing, nonton video streaming, ataupun chatting. selain gratis, tanpa batas pula ya guysm bukankah penggunaan aplikasi ini sangat menggiurkan? Yuk kita simak Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Terbaru Juni 2018 berikut ini

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Kamu lakukan untuk memanfaatkan aplikasi axis hiyz agar mendapatkan kuota gratis axis unlimited.

  1. Kamu operasikan aplikasi axis net di android Kamu.
  2. Kamu perhatikan pada halaman depan aplikasi tersebut terdapat berbagai informasi mengenai kartu axis Kamu, baik itu mengenai masa aktif, sisa kuota, sisa pulsa, paket telepon, paket sms, dan lain sebagainya. Namun bukan itu semua yang harus menjadi fokus utama Kamu. Kamu perhatikan di bawah halaman depan aplikasi tersebut apakan terdapat banner yang berisi promosi kuota internet gratis axis 1 gb atau tidak.
  3. Banner promoso 1 gb tersebut penting keberadaannya, sehingga jika Kamu ketika membuka halaman depan aplikasi tersebut belum menemukannya, Kamu harus membuka aplikasi tersebut di lain waktu hingga Kamu menemukan tulisan tersebut. Saran aja nih guys, coba Kamu kembali buka aplikasi axis bet tersebut di jam-jam santai yang sekiranya orang lain tidak banyak menggunakan internet. Kamu bisa mencoba membukanya dalam rentang waktu jam 00.oo sd 05.00. Biasanya pada rentang waktu itu tulisan tersebut akan muncul ke permukaan.
  4. Jika Kamu berhasil menemukan banner tersebut, Kamu langsung tap saja.
  5. Di sana akan muncul informasi gratis kuota axis 1 gb serta jumlah nominal yang tersedia.
  6. Jika di sana Kamu hanya menemukan angka 0, Kamu tutup terlebih dahulu aplikasi tersebut dan kemudian coba lagi.
  7. Nah jika Kamu menemukan gratis kuota 1 gb tersaji di sana, segera Kamu ambil saat ini juga dengan tap “ambil oaket”
  8. Dengan demikian permintaan Kamu akan diproses, dan tidak lama kemudian kuota internet gratis axis 1 gb akan segera bisa Kamu nikmati.

DemikianDemikian Cara Mengubah Kuota Iflix XL Menjadi Kuota Reguler 24 Jam 2018 semoga bermanfaat semoga bermanfaat