Cara Mengubah Kuota GameMax Telkomsel Menjadi Kuot Flash Terbaru

Hallo Shobatasmo - Telkomsel menjadi pelopor yang terlebih dulu menciptakan pembagian kuota internet khusus untuk hiburan. Seperti yang akan kami ulas pada artikel ini yaitu kuota GameMax. Kuota gamemax ini di adalah kuota khusus bagi sobat yang menganggap dirinya gamers sejati. Jadi nantinya ketika sobat bermain game online, maka kuota yang akan terpotong bukan kuota flash namun kuota gamesmax. Oleh karena itu, untuk sobat yang suka bermain game, kami merekomendasikan untuk menggunakan kuota gamemax saja, selain harga kuota yang murah juga dapat digunakan selama 24 jam penuh. Namun sayangnya, hingga saat ini kuota Gamemax dari Telkomsel belum mendukung untuk semua game yang ada di Google Play. Namun hanya game online yang telah bekerja sama saja dengan Telkomsel. Walaupun begitu, game yang dapat di akses dengan menggunakan kuota Gamesmax ini adalah game yang cukup populer dan berkualitas yaitu Clash of Clans (COC), Clash Royale, Crisis Action, Seven Knight dan Vainglory. Sangat disayangkan game MOBA Mobile Legends dan AOV hingga artikel ini di tulis belum termasuk game yang bisa di akses dengan kuota gamemax Telkomsel ini.

Untuk sobat yang saat ini punya kuota gamemax yang tidak terpakai, sobat bisa memanfaatkan kuota tersebut sebagai kuota flash. Agar nantinya kuota gamemax itu bisa sobat gunakan juga untuk mengakses semua aplikasi (tidak hanya game) seperti untuk chatting di Whatsapp, Facebook, browsing, nonton Youtube bahkan untuk download file yang berukuran besar. Sebenarnya ada beberapa aplikasi tunneling yang bisa digunakan untuk mengubah kuota gamemax ini, damun kami akan memberikan tutorial cara mengubah kuota gamemax menjadi kuota reguler dengan menggunakan VPN Anonytun. Menurut kami, Anonytun adalah aplikasi yang sangat simpel hanya berukuran 2,3MB dan memiliki fitur tunneling yang memukau seperti fitur SSL. Satu lagi kelebihan Anonytun adalah bisa jalan tanpa scure shell (SSH). Baiklah dibawah ini adalah ulasan selengkapnya cara setting Anonytun untuk mengubah kuota gamemax Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam.


1. Langkah pertama, download terlebih dahulu aplikasi Anonytun melalui Google Play. Tunggu hingga proses installasinya selesai.

2. Setelah Anonytun berhasil terisntall di ponsel sobat.  Maka langsung saja sobat jalankan Anonytunnya, kemudian pada halaman awal tap menu Stealth Settings lalu atur seperti yang kami terangkan dibawah ini:

    Stealth Tunnel  : ON
    Connection Protocol : ubah jadi SSL
    Connection Port : 443
    Advanced SSL Settings : ON

Untuk menu yang tidak kami sebutkan baikan saja / tidak perlu di aktifkan.



3. Lanjut ke langkah berikutnya, sekarang tap tombol EDIT SSL SETTINGS yang berada di bagian bawah, kemudian akan muncul popup dan silahkan sobat setting seperti dibawah ini:

  • True SSL Anti DPI : Di centang
  • Spoof Host:Port : di centang
  • Spoof Host : Masukan Bugnya ig-growthy.line-apps.com
  • Spoof Port : masukan port 443

4. Jika sudah, tap tombol OK lalu tap lagi tombol Save untuk menympan pentauran.

5. Langkah terkahir, sobat bisa langusng memilih tombol CONNECT untuk menghubungkan Anonytun ke server gamemax Telkomsel.


Tandanya jika sudah terhubung adalah terdapat 2 icon Anonytun di statusbar ponsel sobat. Kemudian sobat bisa langsung mencobanya untuk browsing ataupun streaming, maka secara otomatis kuota gamemax lah yang akan terpotong walaupun sobat masih punya kuota flash utama.

Demikian yang dapat kami sampaikan prihal cara mengubah kuota gamemax Telkomsel menjadi kuota flash terbaru 2018. Jika Anonytun tidak bisa konek, sobat bisa mengubah terlebih dahulu port dari 443 ke 80 terlebih dahulu, kemduian coba sobat konekan lagi. Setelah Anonytun konek, diskonekan, kemduian cepat ubah kembali port ke 443. dan konekan lagi Anonytunnya. Lakukan langkah ini sampai Anonytun terhubung. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel