Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Mengubah Kuota Iflix XL Menjadi Kuota Reguler dengan Aplikasi Anonytun

Hallo Shobatasmo - Provider Kartu XL  yang telah menggandeng axis kini semain kuat saja. Penggunanya pun kini dimana-mana. Berbagai paket promo pun telah diluncurkan xl, termasuk kuota iflix. Kamu dapat mengantongi kuota iflix dengan cara membelinya di paket xtra combo xl melalui dial *123# ataupun melalui aplikasi resmi yang diluncurkan pihak xl yakni myxl. Kuota iflix sudah satu paket dengan kuota super nonton, yakni dengan harga 10 ribu rupiah saja Kamu sudah bisa mengantongi 14 gb xtra combo serta dapat 30 gb bundling paket internet.



Sejatinya memang paket iflix ini hanya digunakan untuk mengakses aplikasi iflix, yang di dalamnya bisa Kamu gunakan untuk menonton film hollywood, drama korea, dan asian movies pada aplikasi iflix. Adapun paket super nonton bisa Kamu gunakan untuk menonton saluran televisi saja. Kamu juga sudah menangkap kesimpulannya dong kalau paket iflix dan super nonton itu hanya bisa Kamu manfaatkan untuk menonton. Jika Kamu bukan orang yang suka menonton tentu saja kuota iflix Kamu menumpuk dan sia-sia begitu saja hingga akhirnya hangus deh. Namun dengan kecanggihan masa kini ternyata bisa lho mengubah kuota iflix xl menjadi kuota reguler 24 jam, salah satu caranya dengan bantuan vpn. Lantas gimana Cara Mengubah Kuota Iflix XL Menjadi Kuota Reguler ?

Aplikasi KPN Tunnel revolution dan anonytun adalah dua aplikasi yang bisa Kamu gunakan untuk membantu Kamu mengubah kuota iflix xl menjadi kuota reguler 24 jam. Tentunya kedua aplikasi tersebut harus terhubung agar ia bisa memotong kuota iflix ketika Kamu sedang internetan. Kedua aplikasi itu memang bisa Kamu gunakan untuk mengubah kuota iflix menjadi kuota reguler, hanya saja tentu keduanya memiliki kelemabahan dan lebihan masing-masing. Aplikasi KPN Tunnel revolution memiliki keunggulan dalam hal speed dan kestabilan internet dibandingkan aplikasi anonytun. Namun aplikasi anonytum memiliki cara setting yang lebih simpel dibanding Aplikasi KPN Tunnel revolution yang harus didukung dengan akun ssh ssl. Untuk Kamu yang suka ngegame dengan internet,  Aplikasi KPN Tunnel revolution lebih direkomendasikan. Namun untuk Kamu yang menggunakan internet hanya sekedar untuk browsing dan chatting  cukup dengan menggunakan aplikasi anonytun. Langsung saja yuk disimak Cara Mengubah Kuota Iflix XL Menjadi Kuota Reguler berikut ini.
  1. Kamu unduhlah terlebih dahulu aplikasi anonytun dari google play store android Kamu.
  2. Setelah aplikasi berhasil terinstall langsung saja Kamu klik stealth setting yang terletak pada bagian kanan atas halaman aplikasi.
  3. Kamu hidupkan stealth tunnel supaya pengaturan yang lain dapat disetting dengan cara mengklik tombol longkaran abu-abu yang ada di pinggirnya.
  4. Selanjutnya Kamu ikuti saja langkah-langkah pengaturan anonytun berikut ini.
  5. Kamu ubah TCP menjasi DDL pada bagian connection protocol. Karena hanya dengan SSL lah anonytun mampu menjalankan fungsinya mengubah kuota iflix menjadi kuota reguler.
  6. Adapun pada kolom connection port, Kamu hapus saja angka 8080, kemudian Kamu ganti dengan 443. Karena hanya angka inilah yang membuat anonytun bisa berfungsi mengubah kuota.
  7. Langkah berikutnya KA=amu hidupkan advanced SSL Settings, kemudian Kamu klik tombol edit SSL settings yang menyala berwarna orange terang. Kemudian Kamu ikuti setting berikut ini.
  8. Bubuhkan tanda centang pada kolom true SSL (Anti DPI)
  9. Ceklis pula spoof host: port.
  10. Kamu isi spoof host dengan menggunakan bug iflix terbaru, Kamu tinggal pilih saja (api.iflix.com, cinema.iflix.com, auth.iflix.com, 211.25.99.22)
  11. Adapun pada spoof port Kamu tulis saja 443.
  12. Berikutnya Kamu tinggal klik oke dan save.
  13. Secara otomatis aplikasi akan kembali ke halaman pertama dari anonytun. Nah saatnya Kamu menghubungkan ke jaringan dengan mengklik connect.
  14. Tunggulah beberapa saat hingga Kamu menerima notifikasi jika aplikasi anonytun yang Kamu setting barusan sudah tersambung.
  15. Dengan demikian Kamu akan internetan dengan memotong kuota dari kuota iflix.

Demikian Cara Mengubah Kuota Iflix XL Menjadi Kuota Reguler 24 Jam 2018 semoga bermanfaat

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel