Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Mengubah Kuota Xtragram XL menjadi Kuota Reguler Terbaru

Hallo Shobatasmo - Kini XL juga menarapkan beberapa jenis kuota yang memiliki ketentuan dalam penggunaannya. Oleh sebab itulah banyaknya pengguna XL yang merasa kecewa karena tidak dapat digunakan seperti halnya kuota reguler dan salah satunya kuota XL yang akan kita ulas yakni Xtragram.

Apa itu Kuota Xtragram?

Kuota Xtragram adalah salah satu kuota XL yang hanya dapat Anda gunakan untuk mengakses aplikasi Instagram saja. Sehingga disaat Anda membuka dan mengakses Instagram, kuota Xtragram akan terpakai dan sejatinya jika Anda memiliki kuota reguler ataupun pulsa maka yang lebih dahulu terpotong yakni kuota Xtragram Anda.

Nah dari informasi tersebut dapat disimpulkan kuota Xtragram hanya dapat digunakan untuk mengakses Instagram saja. Namun dengan hal tersebut, kita dapat memanfaatkan sebuah celah dari Instagram atau biasa dikenal dengan sebuah BUG agar nantinya dapat kita manfaatkan untuk kuota Xtragram dapat digunakan seperti halnya kuota reguler

Apa itu BUG Xtragram dan Cara Mengubah Xtragram?

BUG Xtragram merupakan sebuah link yang berkaitan dengan aplikasi Instagram dan perihal pengubahan kuota Xtragram yang memanfaatkan bug dari Instagram ini yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi yang sudah lama dipercaya kegunaannya untuk pengubahan kuota yaitu AnonyTun.

AnonyTun terlebih  dahulu harus kita setting khusus untuk kuota Xtragram XL ini agar nantinya dapat digunakan seperti halnya kuota reguler. Nah pada artikel ini saya akan memberitahukan kepada Anda untuk melakukan konfigurasi pada AnonyTun. Caranya sebagai berikut dibawah ini


  • Pertama download terlebih dahulu aplikasi AnonyTun di google play store
  • Setelah terinstall, Anda buka AnonyTun dan untuk melakukan konfigurasi silahkan tekan Stealth Settings pada bagian kanan atas aplikasi. Lalu ikuti settingan dibawah ini :
  1. Stealth Tunnel :  ON
  2. Connection Protocol : SSL
  3. Connection Port : 443
  4. Connect Via Parent Proxy : OFF
  5. Custom TCP/HTTP Headers : OFF
  6. Advanced SSL Settings : ON
  • Setelah itu tekan tombol Edit SSL Settings dan lakukan kembali settingan seperti in
  1. True SSL (Anti DPI) : ceklis
  2. Spoof Host:Port : ceklis
  3. Spoof Host : www.instagram.com (BUG Xtragram)
  4. Spoof Port : 443
  5. Tekan OK dan SAVE
  • Selanjutnya pilih server yang Anda inginkan, saya lebih merekomendasikan Gaming|Streaming untuk akses internet lebih lancar dan stabil    
 
  • Setelah itu tekan tombol Connect dan tunggu hingga AnonyTun terhubung.



Maka setelah AnonyTun terhubung, lalu disetiap Anda internetan apapun itu (browsing, sosmed, chatting, download, youtube, streaming, game, dll) yang terpotong adalah kuota Xtragram XL Anda.

Demikianlah tutorial Cara Mengubah Kuota Xtragram XL menjadi Kuota Reguler Terbaru  yang dapat saya berikan kepada Anda. Kini Anda sudah dapat menggunakan kuota Xtragram untuk apa saja dan kapan saja dengan AnonyTun pastinya!

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel