Cara Setting Anonytun Mengubah Kuota MovieMax Tri Jadi Kuota Reguler

Hallo Shobatasmo – Cara Setting Anonytun Mengubah Kuota MovieMax Tri Jadi Kuota Reguler – Tri operator yang identik dengan warna orange ini, selalu memberikan kepuasan penggunanya dengan memberikan harga kuota internet murah. Tidak hanya murah, Tri (3) juga saat ini melengkapi paket internet khusus untuk pengguna yang suka nonton. Tentunya dengan hadirnya kuota Movie Max Tri pengguna saat ini tidak perlu repot mengantri tiket bioskop untuk menonton film favoritnya. Melainkan pengguna bisa langsung menonton ribuan film hanya dari smartphone dengan kuota MovieMax dari Tri. Harga kuota Movie di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau dengan berbagai pilihan kapasitas. Kuota moviemax sendiri dapat digunakan untuk mengakses aplikasi film Viu (drama korea), GenFlix (film box office) serta KlikFilm (khusus film Indonesia). Jika sobat ingin membeli kuota movie ini sobat bisa langsung membelinya dari aplikasi Bima+.

Tidak jarang pula Tri membagikan kuota MovieMax ini sebagai bonus untuk pelanggan yang membeli kuota reguler. Maka ada banyak pengguna yang kebanjiran bonus kuota Movie ini, alhasil banyak yang tidak terpakai dan hilang oleh masa aktif. Maka dari itu, sobat yang saat ini punya banyak kuota Movie dari Tri, sobat bisa memnafaatkannya sebagai kuota utama / reguler dengan menggunakan aplikasi VPN Anonytun.

Anonytun menjadi salah satu aplikasi VPN favorit para pengguna ponsel untuk mengubah jenis kuota hiburan menjadi kuota reguler seperti kuota moviemax. Untuk cara settingnya pun sangat mudah. Sobat hanya cukup memasukan URL bug kuota movie max Tri ke kolom Spoof Port. Oke, jika sobat penasaran, dibawah ini adalah ulasan selengkapnya cara setting Anonytun mengubah kuota moviemax Tri jadi kuota reguler.

1. Langkah awal, jika sobat belum menginstall aplikasi Anonytun, maka silahkan install terlebih dulu melalui Google Play.

2. Setelah terinstall sobat bisa langsung menjalankannya. Tidak perlu mengubah APN lagi, gunakan APN default dari kartu Tri saja.

3. Kemudian pada laman awal Anonytun pilih menu Stealth Settings, kemduian setting seperti dibawah ini:

  • Stealth Tunnel : Aktif / ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443 / 80 / 8080 (sobat bisa mencoba menggunakan satu-persatu dari ketiga port tersebut)
  • Connection Via Parent Proxy : OFF / Nonaktif
  • Custom TCP /HTTP Headers : OFF / Nonaktif
  • Adavanced SSL Settings : ON / Aktif

Untuk memperjelas, simak screenshot yang kami berikan dibawah ini:

4. Selanjutnya, tap tombol EDIT SSL SETTINGS dibagian paling bawah, lalu setting seperti penjelasan admin dibawah ini :

    True SSL (Anti DPI) : Centang
    Spoof Host:Port : Di centang
    Spoof Host : Ini adalah tempat memassukan BUG kuota Movie Max Tri.

BUG Anonytun kuota MovieMax Tri Aktif 2018

Url bugnya di sesuaikan dengan jenis kuota Movie Max, karena Movie Max Tri ini dibagi menjadi 3 kategori.

  • MovieMax BlockBuster : bugnya adalah “www.genflix.co.id” tanpa petik
  • MovieMax Indoneisa : bugnya adalah “m.klikfilm.net” tanpa petik
  • MovieMax Korea : bugnya adalah “viu.com” / “prod-in.viu.com” tanpa petik
  • Spoof Port : harus disamakan dengan Connection Port pada langkah nomor 3 misalnya sobat menggunakan 443 maka disinipun harus menggunakan 443.

Jika kurang jelas, lihat screenshot kami dibawah ini:

5. Jika sudah di setting semua, tekan tombol Save untuk menyimpan pengatruan lalu kembali ke laman utama Anonytun. Sobat bisa langsung pilih CONNECT.

Tunggu hingga Anonytun terhubung keserver yang ditandakan dengan munculnya 2 icon Anonytun di statusbar ponsel sobat. Maka sobat bisa langsung mencobanya untuk browsing dan streaming di Youtube. Maka akan secara otomatis kuota MovieMax Trilah yang akan terpotong.

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan tentang cara setting Anonytun mengubah kuota MovieMax Tri menjadi kuota reguler. Jika Anonytun sulit terhubung, silahkan sobat ON OFF terlebih dahulu data internet ponsel sobat lalu coba hubungkan kembali Anonytunnya. Selamat mencoba!.