Tips Mendapatkan Skin Atau Hero di Lucky Spin di Mobile Legends

Hallo Shobatasmo – Bagi gamers khususnya berplatform smartphone pasti tidak asing dengan game Mobile Legends Bang Bang, walaupun game ini sudah rilis setahun yang lalu tapi baru booming akhir-akhir ini. Game Mobile Legends ini sangat mirip dengan game Dota 2 yang sangat populer, bahkan digadang-gadang Mobile Legends menjiplak game Dota 2. Mungkin inilah alasan mengapa game Mobile Legends populer dengan cepat, karena hanya bermodalkan smartphone dengan minimal RAM 1 GB sudah bisa bermain dengan lancar, berbeda dengan Dota 2 yang membutuhkan laptop ataupun komputer dengan spek diatas rata-rata.

Game Mobile Legends menyuguhkan permainan yang menakjubkan dengan beberapa hero yang bisa dipilih dan digunakan. Masing-masing hero bisa dimiliki asalkan sudah dibeli dengan battle point, card ataupun diamond. Selain itu, hero Mobile Legends juga memiliki daya tarik pada skinnya yang berbeda-beda tergantung tingkatan, ada yang Elite, Star, hingga Special. Untuk mendapatkan skin hero Mobile Legends aslinya harus membeli dengan diamonds, tapi Mobile Legends juga memberikan Skin gratis bagi pemainnya dengan cara tertentu.

Salah satunya adalah fitur Lucky spin, dibuatnya fitur Lucky pada Mobile Legends agar pemain bisa mendapatkan skin gratis dengan bermodalkan keberuntungan, skin hero yang terdapat pada lucky spin hanya satu yang bersifat permanen dan yang satu lagi trial. Sedangkan hadiah yang lain hanya fragmen. Kesempatan mendapatkan skin hero di Lucky Spin sebenarnya cukup sulit, bagi yang sering main pasti tahu. Tapi tahukah Anda bahwa kesempatan mendapatkan skin hero jauh lebih besar jika menggunakan sedikit trik! penasaran triknya seperti apa langsung lihat dibawah ini.

Tips Lucky Spin di Mobile Legends Part 1

  1. Pertama silahkan lihat dulu skin hero yang tersedia di Lucky Spin yang telaknya di menu Toko.
  2. Jangan di Start dulu, silahkan main dulu di Classic/Ranked/Braw (terserah), tapi dengan menggunakan hero yang skinnya tersedia di Lucky Spin.
  3. Jika menang silahkan Lucky Spin di Start, tapi jika kalah bisa main lagi hingga menang.

Cara diatas sudah pernah saya lakukan dan sukses mendapatkan skin Elite Miya, tapi saya tidak menjami 100% cara tersebut berhasil, tapi silahkan dicoba dulu. Atau jika masih gagal bisa menggunakan cara kedua ini yang menurut beberapa orang cukup berhasil.

Tips Lucky Spin di Mobile Legends Part 2

  1. Pertama silahkan masuk di room, bisa di Classic/Ranked/Brawl.
  2. Kemudian Mulai, saat di mode match up atau pencarian langsung masuk ke menu Toko – Lucky lalu Start Spin (cara ini harus cepat karena match up hanya beberapa detik saja)
  3. Jika berhasil maka Anda akan mendapatkan skin hero permanen.

Memang kedua cara tersebut tidak sepenuhnya work 100%, tapi kalau Ada cara agar peluang lebih besar kenapa tidak digunakan. Nah, itu saja tips yang dapat saya bagikan, berhasil atau tidaknya memang tergantung pada faktor keberuntungan, semoga berhasil.